Friday, August 3, 2012

[PIC] Perbandingan Artis Korea Sebelum dan Sesudah Diet



Korea negara Oplas? Wah, gak bisa dielakan itu emang bener... Tapi sebelumnya kamu pernah ngebayangin gak? artis Kpop yang badannya langsing (sampe bikin kamu iri xP) ngedapetin tubuhnya itu, setelah liat foto ini mungkin sebagian orang bakal bilang "Jelas aja bisa kurus, di Korea kan juga bisa sedot lemak!" Heey, semuanya kan gak luput dari usaha :) seperti yang udah aku posting disebelumnya
:D

1. 2NE1 Park Bom



Di tahun 2010, Park Bom berada di bawah pengamatan netizen karena berat badannya yang bertambah. Beberapa minggu kemudian, ia menjadi berita utama karena diet seladanya dan membuktikan bahwa dietnya sukses dengan penampilan figur yang baik.


2. Davichi Kang Min Kyung



Awal tahun ini, Kang Min Kyung menarik perhatian dengan figurnya yang menakjubkan dari syuting CF untuk merk kosmetik DHC Korea. Namun, ia mengejutkan banyak orang dengan bentuk tubuhnya yang bulat dan chubby di masa lalu. Ketika salah satu show TV, ia menyatakan, “Ketika SMA, aku benar-benar tergila-gila dengan roti. Karbohidrat adalah musuh dari semua diet. Aku terkejut setelah melihat penampilan TV pertamaku.” Ia mengungkapkan bahwa ia menurunkan 6kg berat badan hanya dalam waktu 2 minggu dengan menu diet ubi jalar dan jus hitam rahasia (terbuat dari campuran kacang hitam, nasi hitam, dan susu).


3. Song Hye Gyo



Setiap orang pasti memiliki kehidupan dimana mereka mungkin tidak sedang memiliki bentuk tubuh terbaik. Sayangnya bagi selebriti, masa-masa tersebut didokumentasikan dan dipublikasikan. Dalam kasus Song Hye Gyo, fans bisa melihat perkembangan berat badan Song Hye Gyo dari tahun ke tahun melalui drama yang pernah ia mainkan. Fans dapat mengingat kembali penampilannya yang lebih chubby di drama seperti “Autumn in My Heart” dan “All In.”


4. Kang Sora



Kang Sora pernah memiliki berat badan 72kg. Di sebuah variety show, ia mengatakan, “Aku cinta makanan. Aku dulu makan seluruh bagian ayam, satu pizza penuh, dan satu kue sendiri satu kali sekaligus. Aku dulu tak pernah berpikiran tentang irisan maupun porsi. Ketika aku tergemuk, aku memiliki berat badan 72kg.” Saat ini, ia terdaftar memiliki berat badan 48kg di profil resminya.

5. After School UEE



Pernah sekali dicintai akan citra sehat dan ‘paha madu’, UEE baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia kehilangan [berat badan] seluruhnya. Ia mengakui, “Ketika aku debut, Berat badanku bukan 51 kg, namun sekarang ukuranku telah sesuai dengan profilku.

6. Kim Sun Ah



Telah banyak yang tahu bahwa Kim Sun Ah bertambah berat badannya sebanyak 7 kg untuk perannya di “My Name is Kim Sam Soon,” drama ini melejitkan karirnya. Sejak itu, ia selalu berusaha untuk kembali ke figur langsingnya sebelumnya. Dengan kembalinya ia ke layar kaca dengan “I Do I Do,” ia membuat pemirsa ‘wow’ dengan figurnya yang seperti model.

7. Yoon Eun Hye



Sebagai bayi dari grup Baby VOX, Yoon Eun Hye dikenal dan dicintai akan citranya yang cute dan chubby ketika pertama kali ia debut. Namun, seiring berjalannya waktu, ia menjalankan program ketat terapi makanan dan lemak bayinya semua hilang, menjadikannya salah satu aktris terseksi dan terpopuler di Korea.


8. SNSD Jessica


Dalam 4 tahun, Jessica berubah dari chubby menjadi kurus kering menjadi glamor. Sementara ia tak pernah gemuk, figurnya di masa lalu benar-benar berbeda dari dirinya yang seksi saat ini. Setelah olahraga dan diet ketat, Jessica menjadi salah satu bintang K-pop tercantik dan paling dicemburui saat ini.


9. Big Bang TOP



Semenjak debutnya, Big Bang TOP telah dicintai karena penampilannya yang sempurna dan berkarisma. Karena itu, hampir tidak mungkin untuk membayangkan dirinya yang berat, apalagi chubby, anak  kecil. Namun, ia membuat fans terkesan dengan mengungkapkan bahwa ia menurunkan berat badan sebanyak 20kg dalam waktu 40 hari sebelum debut. Apa yang membuatnya termotivasi untuk menurunkan berat badan sebanyak itu dalam waktu singkat? Jawabannya adalah karena ditolak oleh agensi hiburan karena berat badannya. Maka dari itu, banyak netizen yang mengekspresikan rasa ketakjuban mereka terhadap pribadinya yang disiplin dan komitmen diri yang kuat.


10. 4minute HyunA



Di show TV dulu, HyunA mengakui bahwa ia mulai diet setelah dibandingkan dengan penyanyi Shin Jung Hwan. Berbagai komentar membuatnya menjalani diet ketat, menggunakan tangga daripada lift dan menjauh dari makanan yang terbuat dari tepung. Melekat dengan dua prinsip dasar tersebut, ia berhasil menurunkan 17kg berat badan!

11. 2AM Changmin



Sebelum debutnya, Changmin dulu memiliki berat badan lebih dari 100kg. Ia melekat dengan rutinitas yang relatif sederhana – makan 2 blok tahu dan lari 6 jam per hari – dan berhasil menurunkan 30kg hanya dalam waktu 6 minggu.

Kaget?? Aku juga kaget...


No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)