Sunday, August 12, 2012

[Fashion] Bagaimana Agar Terlihat Lebih Ramping?


Cuaca panas membuat orang-orang banyak berkeringat. Ini waktu dimana orang menyembunyikan lemak berlebih mereka dan mengekspos diri mereka untuk membantu mendinginkan badan. Namun, orang-orang yang memiliki tubuh bagian atas yang chubby mungkin akan ragu untuk mengekspos lengan tebal mereka.
Memakai celana pendek dan atasan longgar adalah cara untuk menarik perhatian ke kaki dan menjauh dari tubuh bagian atas. Mari lihat gaya musim panas seperti apakah yang akan membuat kalian terlihat seperti kalian telah menurunkan 5 kg berat badan.
1. Gaya atasan gombor membuatmu terlihat lebih besar
Lebih efektif untuk mengekspos tubuh bagian atas dibanding menutupinya. Dress longgar tak begitu terlihat baik untuk orang-orang chubby karena itu membuatnya terlihat lebih besar.
Sulli f(x) mendapat sebutan ‘Giant Baby’ ketika ia pertama kali debut, karena ia tinggi dan sedikit chubby. Sebuah foto Krystal dan Sulli yang sedang menampilkan “Pinocchio” menarik banyak perhatian karena Sulli terlihat lebih besar dibanding Krystal, karena T-shirt-nya yang gombor.
Krystal benar-benar terlihat berbeda dari Sulli dalam balutan jeans skinny ketat dan T-shirt. Namun, di foto lain, pakaian yang pas di pinggang membuat Sulli jauh terlihat lebih langsing, meskipun kedua foto diambil dalam waktu yang berdekatan.
Shin Ji Koyote selalu memakai pakaian yang membuat pinggangnya menonjol. Ia sedikit chubby, namun ia tak takut mengekspos lengannya. Ia memilih pakaian yang memiliki pita di dada dan melengkapi tubuh seksinya dengan sebuah rompi untuk membuatnya terlihat lebih langsing.
2. Pakailah pakaian berleher rendah
V-necks baik untuk orang yang memiliki tubuh chubby di bagian atas. Tipe tubuh seperti ini biasanya punya wajah dan leher yang chubby juga, jadi kaos polo berkerah membuat mereka terlihat seperti mereka dijejal ke dalam pakaian mereka.
Seo Woo, yang punya tubuh seksi, biasanya memakai pakaian dengan kerah jatuh. Itu membuatnya terlihat lebih langsing dan membuat lehernya menonjol dan terlihat menyegarkan. Bada dan Eugene, mantan member girl group S.E.S, langsing, namun mereka punya tubuh bagian atas yang lebih besar, jadi mereka biasanya memakai celana pendek atau rok dengan atasan yang sederhana supaya perhatian teralih ke kaki mereka.
3. Tampilan cardigan tembus pandang berenda
Lengan tebal dan bahu lebar membuat wanita terlihat kurang feminin. Cardigan adalah salah satu cara untuk menutupi lemak berlebih dan terlihat lebih langsing. Cardigan tembus pandang berenda bisa membuat siapapun yang memakainya terlihat lebih langsing, dan kain tipis adalah solusi yang bisa melawan panasnya dunia.
Seohyun SNSD memakai cardigan berenda untuk pemotretan dengan majalah fashion @Star1. Meskipun cardigan tersebut berlengan panjang, renda membuatnya nyaman untuk dipakai ketika musim panas.
Aktris Shin Min Ah memakai atasan hitam tembus pandang berlengan panjang ketika konferensi pers drama SBS My Girlfriend is Gumiho’. Meskipun panas, tampilan tembus pandangnya seksi dan tak terlihat panas. Warna hitam juga membantunya terlihat lebih langsing. Suzy miss A juga memakai blus tembus pandang berlengan panjang dan memamerkan pesona innocent namun seksi.
punya solusi lain agar terlihat lebih langsing? Share di box comment bawah ini ya.
source: Korea.com
Indotrans by geevy@koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)