Friday, August 3, 2012

Jonghyun CNBLUE Berbagi Kisah Persahabatannya dengan Jonghyun SHINee


 
Persahabatan yang erat antara Jonghyun SHINee dan Jonghyun CNBLUE belakangan ini menarik banyak perhatian karena selain memiliki nama yang sama, banyak juga yang tidak menyangka jika mereka ternyata adalah sahabat.
Dalam sebuah kesempatan wawancara, Jonghyun CNBLUE menceritakan mengenai kado ulang tahun yang diterimanya dari Jonghyun SHINee.

Pewawancara : Tampaknya kamu sangat dekat dengan Jonghyun SHINee? Aku melihat kejadian “Diablo 3″ di twitter. haha
Jonghyun CNBLUE : Ahhh, (sambil tertawa & menepuk dahinya) Manajer berkata pada malam ulang tahunku bahwa Jonghyun men-tweet sesuatu yang lucu padaku sehingga akupun menelponnya. Ia [Jonghyun SHINee] mengatakan jika ia telah membeli ‘Diablo 3′ untuk hadiah ulang tahunku dan akan memberikannya kepadaku keesokan harinya.
Awalnya, aku pikir dia akan benar-benar melakukannya jadi aku berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa baru-baru ini aku sudah berhenti bermain game karena terlalu sibuk dengan pekerjaanku. Jadi aku kemudian berpikir, apa yang harus aku lakukan dengan hadiahnya.
Namun, pada akhirnya ketika aku membuka paket hadiah tersebut, ternyata isinya adalah kue beras ketan.

Pewawancara : Apakah pembungkus hadiahnya adalah poster Jonghyun?
Jonghyun CNBLUE : Iya, kemudian aku bertanya padanya apakah ia sedang bercanda denganku dan ingin aku merobek pembungkus hadiahnya yang ternyata adalah poster dirinya sendiri. Tapi meskipun demikian, ia [Jonghyun SHINee] benar-benar membeli hadiah tersebut secara online dan memberikannya padaku.

Pewawancara : Apakah kalian berdua dekat karena memiliki nama yang sama?
Jonghyun CNBLUE : Aku rasa hal itu harusnya menjadi alasan utama. Tapi kemudian aku tahu bahwa ia juga adalah teman dari temanku. Kami sudah sering bertemu satu sama lain selama jadwal manggung tapi masih belum benar-benar dekat. Setelah itu temanku menelepon dan bertanya apakah kami [aku & Jonghyun SHINee] berteman dekat.
Karena aku sedikit canggung untuk mengatakan jika kami berteman dekat, maka aku pun menjawab ‘kami tidak terlalu dekat‘. Namun setelah itu, Jonghyun segera menelponku dan berteriak, ‘Yah, kita tidak berteman dekat?‘ lalu aku pun menjawab, ‘Ah, oke…kita sudah jadi teman dekat.‘ kemudian ia kembali berkata, “Tidak apa-apa, kita juga memang tidak begitu dekat!“.
Dia (Jonghyun SHINee) benar-benar lucu dan suka bercanda, tetapi ketika ia bernyanyi, dia akan melakukannya dengan sungguh-sungguh. Kami menjadi lebih dekat ketika sedang mengobrol mengenai musik karena ia sebelumnya juga pernah berada dalam sebuah band sebelum debut sebagai member SHINee.

Translated by: Huangyu@cnbluestorm
Shared by: joAnnwashere @ shineee.net via DKP

Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)