Sunday, October 2, 2011

ABOUT ME


Namaku Amalia Rizqi Utami, nama panggilan di rumah Lia , di sekolah Amal... kalian terserah mo panggil apa.. asal yg bagus ya :)
Lahir di Pangkalan Bun Tanggal 15 April 1994

dijuluki muka 'innocent' sama tementemen dekatku, padahal g ah menurutku...
Sebenarnya aku lebih suka dijuluki muka imut ato g cute? Haha
y sudahlah aku terima sja koment dri mereka

ada jg yg blg klo aku itu diam-diam menghanyutkan.. Kkk... Ada benernya sih, jdi kalian hati hati aja ama aku... Hohoho.. Selain itu klo udh banyak pikiran, suka lola nih otak... Ntah kenapa g bsa diajak kompromi...
Klo ingin menghubungi saya silahkan search di google aja.. Tapi, klo g mau repot koment aja...

Ada yg ingin kalian tau lagi?
silahkan tanya, ga dilarang!!...



 

Foto yang itu temenku yang moto, aku ga tau kalo di foto
tpi bagus juga :D


Pasti aku bakal kangen sama kalian semua,,, LOVE YOU!
 


Aku buat blog ini biar punya pengalaman blog aja! ......

Daftar account milikku...

FB        : a_rizqiutami@ymail.com
Twitter  : @Lia_Key ; Admin FanBase @BaekHyunFans

Mig33    : Lia_ctenb
Paseban :Amalia Rizqi Utami
Ym        : a_rizqiutami@ymail.com

By : Amalia_key

21 comments:

  1. hihi lucu ya blognya, ni lagi nyariin adik irik jadi ketemu amalia.
    Assalamu'alaikum. salam kenal, Ma'annajahh amal,kapan2 pengen juga punya blog lucu kayak gini... hehe

    ReplyDelete
  2. makasih ya udh nyasar ke blog ku .. hhe
    Wa'alaikumsalam ....
    ditunggu ya alamat blog lucunya :D

    ReplyDelete
  3. luchu blog nya... pengen punya blog kaya gini dehh ..

    ReplyDelete
  4. blognya bagus, lucu jugaaa...
    aku pengen punya blog kayak blog kakak .. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwaiting...!!!
      blog mu apa alamatnya?

      Delete
  5. I LIKE IT....

    ReplyDelete
  6. blognya bagus, ngeditnya gmn sih?? aku penasaran, blog ku biasa2 aja -_-"

    ReplyDelete
  7. annyeong haseyo eonnie^^
    saya baru bikin blog, dan itu semua terinspirasi dari blog ini,
    silahkan berkunjung ke blogku yag Eonnie :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh... Senang bisa menginspirasi org lain ^_^

      Apa alamat Blog nya ?

      Delete
    2. yochanyeol.blogspot.com

      sering2 berkunjung yah eonni ^^

      Delete
  8. Annyeong~eonni!
    Aku suka deh blognya, lucu, keren!
    Jadi sering buka blognya eonni nih! :D

    ReplyDelete
  9. blogg ini kren bnget dehh,,gmna cara bikinx. coba lhat deh blogQ biasa aj tuh Pujimeilani98.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Blognya keren eonni, isinya juga keren keren.
    Smoga tambah & makin bagus.
    SALAM KENAL!!!!

    ReplyDelete
  11. blog yang bagus unnie:D pengen punya blog kayak gini, tapi gimana caranya ya?.__. boleh kunjungi http://blogexoshifaa.blogspot.com/ :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah berkunjung ya, ko udah ga bisa dibuka ya blognya?

      Delete
  12. blognya keren. sebenarnya aku udh beberapa kali mampir ke blog ini, tapi baru kali ini ninggalin jejak :D ngomong" bagi tip dong caranya buat tampilan homepage nampilin judul posting sama cuplikan?! pls :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah sering berkunjung, meskipun baru kali ini komen gpp deh aku maafin.. hhhe

      itu udah pernah aku posting ko caranya, buka aja di tab 'Tips' di bagian atas blog ini.. :)

      Delete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)