Saturday, October 29, 2011

Bagaimana Cara Selebritis Menyembunyikan Wajah Tanpa Make-up Mereka?


 

Apa rahasia dari fashion pagi selebritis di bandara?
Fashion bandara selalu menjadi sebuah bagian penting dari image selebritis. Ketika artis tiba di bandara, mereka menunjukkan diri mereka di hadapan kerumunan fans. Karena fans berada dalam jarak sangat dekat, sangat penting bagi para artis untuk menjaga image mereka tetap dalam kondisi prima. Biasanya, selebritis akan tampil dengan sedikit atau bahkan tanpa make-up, beberapa di antaranya bahkan pergi memakai celana olahraga.
Pada tanggal 12 Oktober, sejumlah grup populer tiba di Bandara Incheon. SHINee, Beast, dan 4minutes kembali dari New York Korean Festival. Mereka tiba di bandara pukul 3.30 dini hari. Karena waktu sangat larut, kebanyakan dari mereka tiba dengan penampilan alami.
Meski begitu, pukul 3.30 dini hari tidak menghentikan fans datang. Untuk menyembunyikan wajah2 mereka yang tanpa make-up, para artis menggunakan beragam cara, mulai dari kacamata hingga masker.
Kacamata selalu menjadi barang siap bawa untuk selebritis, karena kacamata menutupi mata mereka dengan tetap memberikan penampilan fashionable. Penampilan2 seperti ini sangat populer di kalangan member2 idol.
Key dan Minho SHINee memilih kacamata untuk penampilan mereka. Key punya sebuah kacamata berbentuk unik, yang menjadi bonus gaya, dan Minho memakai sebuah gaya Boewing hitam.
Nam Ji Jyun 4Minutes menutupi sebagian besar wajahnya dengan sepasang kacamata juga. Dia bisa menyembunyikan lingkaran hitam matanya karena jadwal padat dan gaya hidup sibuk. Kwon Sohyun memakai sepasang kacamata hitam berukuran besar yang sempurna untuk menutupi wajah kecilnya.
Menundukkan kepala dan menutupi wajah dengan telapak tangan adalah cara lain yang beberapa selebritis gunakan. 4Minutes mewakili cara ini di bandara.
HyunA adalah salah satu artis yang sering memakai cara ini. Segera setelah turun dari pesawat, dia menangkupkan telapak tangannya menutupi bagian bawah wajah serta menundukkan kepala sangat rendah. Menundukkan kepala dari satu sudut pandang memberi efek dua kali lipat untuk cara ini.
Huh Ga Yoon juga menutupi wajahnya dengan tangan. Karena bisa berjalan cepat, dia juga bisa menghindari jepretan lensa kamera.
Seandainya kalian jadi selebritis tanpa make-up, apa yang akan kalian lakukan??

Credit: sherryxkim @ soompi via dkpopnews
indo trans : kikawaiii @yeppopo
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/

2 comments:

  1. ah, tanpa begitupun mereka tetap terlihat cantik dan ganteng.. apalagi minho dan key.. mereka terlihat lebih tampan tanpa make up..hmm

    ReplyDelete
  2. yup, chingu setuju :)
    makasih udh mampir dan komen ya

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)