Saturday, October 22, 2011

Lirik Lagu DAVICHI Don't Say Goodbye with Translate

Tteorineun neoui ibseurul nan nan cheoeum boaji
Museun mal halyeogo mal halyeogo
Oh~ tteumman deurineunji
Seulpeun yegameun da majneundan norae gasacheorom
Seolma anigetji anilkkeoya oh~ anieoyaman dwe

Beolsseo neon nareul tteona ni maeummajeo tteona
Tto mommajeodo tteonaneunde
Nan molla neol jabeul bangbeobeul jom
Nuga nege malhaejwoyo

Oneulbam geu malmaneun marayo
Wae nal beorigo ganayo
Na maeumi apa gaseumi apa
Nunmul cha orayo

Aji geun annyeong urin andwaeyo
Neon geu ibeul deo yeoljima
Annyeongirago naege malhajima

Chageun neoui hanmadiga nal ju jeo an jeoji
Sesang muneojil deu muneojin deu oh~ nunmulman nunmulman
Jigeum sungani gamyeon I sungani jinamyeon
Yeong-yeong urin ibyeorinde
Saranghae jugdorok saranghan nal
Nal beolriji marajwoyo

Oneulbam geu malmaneun marayo
Wae nal beorigo ganayo
Nan mal eumi apa gaesumi apa
Nunmul cha orayo

Aji geun annyeong urin andwaeyo
Neon geu ibeul deo yeoljima
Annyeongirago naege malhajima
Ibyeori mwonji naneun mollayo
Geunyang seoreobgo seoreowo
Malhajima~

Ibyeoti mwonji naneun mollayo
Geunyang seoreobgo seoreowo
Na sayeoni manha chueogi manha
Gaseum jji jeojyeoyo

Aji geun annyeong urin andwaeyo
Neon geu ibeul deo yeoljima
Annyeongirago naege malhajima
Ammyeongirago naege malhajima

Translate :
I saw your trembling lips for the first time
you try and you try but hesitate to say something
just like the lyrics from a song- sad predictions come true
no, it can’t be- it’s not- it can’t be
you already left me, your heart has left me
even your body has left me as well
i don’t know how to hold onto you- someone please tell me how
* please don’t say those words tonight
why did you leave me? I’m so hurt, my heart hurts- tears are rising
we can’t say goodbye yet- don’t open those lips any wider
don’t say goodbye
at your cold words, i sank down
as if the world crumbled down, tears fell
if this moment passes, if this moment is over
we will be separated forever
i love you, i love you to death-
don’t leave me
* repeat
i don’t know what separation is- i’m just upset
i have so many stories, so many memories-
my heart is ripping
we can’t say goodbye yet- don’t open those lips any wider
don’t say goodbye
don’t say goodbye
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/d/davichi/dont_say_goodbye.html ]
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/  

15 comments:

  1. ali masih gag paham dengan video clipnya

    ReplyDelete
  2. I want u to comeback ;(27 February, 2012 17:22

    Video clipnya sukses buat gue nangis hihi

    ReplyDelete
  3. Mymei Sooyoungster02 March, 2012 20:13

    Sumpah lagunyaa sesuatu banget, ternyata artinya dalem banget, lagunya bener-bener menyentuh. Suka banget sama lagu ini. Top banget pokoknya :D

    ReplyDelete
  4. Lagunya dalam banget.. Sampe menangis ToT

    ReplyDelete
  5. mv.a g ngerti pas ending.a
    tp sumpah ni lagu biQn gw head over feet bgt

    ReplyDelete
  6. Lagu ini slalu mengikatkanku pda sseorang dan knangan" yg d tnggalkan.a,,
    ;(

    ReplyDelete
  7. Mv ini nyeritain tentang seorang cowok yang nemuin seorang cewek yang pingsan didalam plasik sampah. Karena kasihan sicowok itu pun ngebantuin cewek itu dan membawanya kerumah. Awalnya si cewek merasa sedikit takut pada cowok itu, namun seiring berjalannya waktu sicewek mulai merasa kalo cowok ini adalah orang yang baik. Dan sejak saat iu pula mereka berdua jadi dekat dan saling jauh cinta. Namun tanpa sepengetahuan si cewek itu ternyata sicowok sudah punya pacar namun pacarnya itu hilang. Suatu hari si cowok ditelpon oleh seorang tak dikenal dan mengatakan bahwa pacar si cowok iu ada bersamanya dan orang itu menawarkan pertukaran antara pacar si cowok itu dan sicewek yang ditolongnya itu. habis itu kan si cowonya ngajak si cewe ke padang rumput yg wktu itu,, ternyata udh ada cowo misterius yg mw nuker antara pacarnya si cowo sama cewe yg di tolong..

    cewe yg d tolong bilang.. "jgn lakukan itu.." tapi si cowo masihhh aja ngelakuin,, pertukaran pun terjadi, cewe yg d tolong di ambil sama cowo misterius, dan si cowo ngedapetin pacarnya yg udh 5 thn hilang :(

    sedihhh bgtttt dehhh.. kq tega ya cowonya.. :P

    ReplyDelete
  8. hiiksss....huaaaa sdihnyooo

    ReplyDelete
  9. Huuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhh lagu nya menyentuh di hati banget ...

    ReplyDelete
  10. Aduh Sedih Banget deh Kalo Memerhatikan Video Clipnya secara Bener-bener..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Ya buat informasinya..

      Delete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My Photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya anak pertama dari dua bersaudara, adikku cowok^^, Saya buat BLOG ini untuk berbagi dgn teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)