Tuesday, October 18, 2011

Daftar Artis Korea Tertampan 2011

Baru2 ini sebuah website Korea melakukan sebuah survey mengenai, “Siapakah artis Pria Korea Selatan yang paling Ganteng di tahun 2011″  yang dipilih oleh netizens. Dan siapa yg menduduki peringkat pertama….??? Aktor utama tepanas dari daram KOrea ‘Secret Garden’ , Hyun Bin menangkap banyak fans wanita, yg memenangan posisi pertama *Aku sidikit g trima…hehe*(d gebukin fansnya Hyun Bin rame2..). Sedangkan Kim Hyun Joong yang terenal di Asia berada di posisi kesua dengan popularitasnya, yang menunjukkan kekuatan seorang idola terkenal.  ‘Hallyu star’ Song Seung Heon yang membintangi Drama TV  ‘My Princess’ berada di posisi ketiga. Berikut adalah daftar artis2 pria Korea Selatan lainnya yang paling ganteng yang dipilih oleh Netizen:


1. Hyunbin

2. Kim Hyun Joong

3. Song Seung Heon

4. Kim Jae Joong

5. Jung il-woo

6. Yoo Ah-In

7. Park Yoo Chun

8. Lee Seung Gi

9. Lee Min Ho

10. Jang Geun Suk

11. Kim Bum

12. Song Joongki

13. Nickhun

14. Jung Yonghwa

15. Lee Hongki

16. Rain

17. Taecyeon

18. Bae Yong Jun

19. Kwon Sang-woo

20. So Ji-sub

21. Won Bin

22. Yoo Seung Ho

23. No Min Woo

24. Lee Junki


25. Choung Kyung Ho 




 Gmn dgn kalian Readers..Idolanya ada yg masuk g? Kayaknya nih buat para artis bukan boyband walaupun ada beberapa member boyband terkenal terpajang manis di daftar..hehe

Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/  

11 comments:

  1. Yah, Jinyoung, Key sama abang Onew nggak ada. Tapi abang Yoo Seung Ho ada. Hieeyyy.... xD

    ReplyDelete
  2. Seharusnya member SHINee pda masuk tuh :)
    iya ga?

    ReplyDelete
  3. nice yah tapi ga ada heechul

    ReplyDelete
  4. @carpet iya Heechul ga ada... mgkn karena dia tergolong cantik kali :D

    ReplyDelete
  5. dri suju kagak ad yg msuk yah ?

    ReplyDelete
  6. yah gw ko d urutan k 8 tp lumayan bisa ngalahin le min ho hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckck... Lee Seung Gi nih ceritanya :)

      Delete
  7. Wow... Joongki ama Yonghwa ada! >.< Oh ya, salam kenal.. :)

    ReplyDelete
  8. Hore! Lee Seung Gi, Lee Min Ho, Kim Bum, No Min Woo, sama Kim Hyun Jung masuk.
    No Min Woo mengingatkan gue sama seseorang......

    Rita

    ReplyDelete
  9. yahhh baekki exo gak ada .. tp dia no 1 di hatiku .. hehehe**plaakk di amuk Baekoni

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)