Wednesday, April 13, 2011

Info Super Junior (-Heechul Won + -Leeteuk cemburu ?) + SHINee Koreografer

Amaliakey15

Heechul is Voted The #1 Best Looking
Cross-Dressing Idol!

Heechul sukses berada di peringkat #1 dalam “MTV K’s top 10 cross-dressing idols” . Netizen memilihnya karena ia memilki kulit susu yang
sempurna saat penyamaran sbg Lady Gaga atau
semua foto-foto photoshopped dirinya pada saat
mengenakan gaun. Dan berikut hasil lainnya!! 1. Super Junior’s Heechul 2. SHINee
3. Big Bang’s G-Dragon 4. JYJ ’s Jaejoong 5. U-Kiss ’ Kevin 6. Infinite’s Sung Jong 7. FT Island’s Seunghyun 8. F.Cuz’s Lee U 9. 2AM ’s Jokwon 10. Teen Top

-prediksi ku ga meleset-
Source: MTV K
Shared by: ❤ ɾєηєєє —ʚϊɞ @ sj-world.net
VIA: DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

+++++++++++++++++++++++++++++++++++
Leeteuk cemburu dengan hubungan
Eunhyuk, Donghae dan Siwon?

Leader Super Junior Leeteuk mentweet yang telah
menimbulkan banyak kekhawatiran dari para fans. Ia mengatakan:
나도 .. 줘 … 거야 뭐든 .. 삐질. Berikan .. aku .. sesuatu .. atau aku akan
sangat marah.. Apa yang membuatnya kesal? Jawabannya adalah
kelompok Siwon . Untuk memperlihatkan persaudaraan dan
hubungan erat antara Siwon, Donghae dan Eunhyuk,
Siwon memberikan ponsel masing-
masing untuk keduanya. Sebagai
imbalannya, Donghae dan Eunhyuk mengucapkan
terima kasih di twitter dan diposting gambar nakal dari
mereka melakukan tindakan yang sama. Hal
ini mungkin telah mencuri perhatian
Leeteuk dan cemburu. Dengan demikian, ia mentweet kepeda mereka
bertiga berkata, “Bagaimana denganku ?” Banyak penggemar
Leeteuk berkomentar mengatakan hal-hal seperti, ”Jangan khawatir oppa, jika mereka tidak memberi kamu, aku
akan memberikannya padamu ”. sementara beberapa hanya tertawa atas kecemburuan
si cute Leeteuk.

credit :http://www.dkpopnews.net
Source: Leeteuk’s twitter
IndTrans : claudya94@asianfansclub

++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Pesan Member SHINee untuk calon istri mereka :)

Onew - Hello , Aku … akan menghormati mu ~seperti ini ~ ya. Aku ingin berbicara secara formal kepada mu selama sisa hidupku. Kenapa? karena aku
benar-benar sangat mencintaimu . Aku akan
selalu bekerja keras
sehingga kita bisa hidup bahagia bersama. Aku
berharap bahwa di masa
depan kita masih bisa hidup bahagia seperti ini. Terima kasih banyak
Aku mencintaimu.

Jonghyun - Sayang, Aku minta maaf jika aku
tidak menjadi suami yang baik. Mari kita
miliki anak dengan cepat *oppa napsu ye*, karna aku tak dapat melahirkan. Istriku, aku mencintaimu.

Key – Apa kau berhasil mempelajari hal yang kau
ingin pelajari baru-baru ini?Meskipun aku tidak
tau apa hal itu, aku hanya ingin kau selesai
mengerjakan apa yang harus kau
lakukan karena itu adalah sesuatu yang ingin
kau lakukan. Mari kita hidup bahagia apapun yang terjadi. Selamat tinggal. Terima
kasih istriku, aku mencintaimu

Taemin - Kita telah menikah selama 300 hari sudah. Waktu berlalu benar benar cepat? Di masa depan, mari kita terus hidup bahagia seperti ini. Dan .. kita
harus memiliki banyak putra dan putri juga.
Ayo membuat keluarga bahagia dan indah Istriku, Aku mencintaimu hmm, pasti beruntung bangett istrinya nanti.
hayooo, siapaa yang mau jadi istri merekaa ??

*minho nya ga ade, hho
credit :http://ophiipantau.blogspot.com/
Ind Trans : claudya94@asianfansclub

++++++++++++++++++++++++++++++++++
SHINee Coreographer

Rino Nakasone Razalan Rino Nakasone is a japanese and she is the member of
a famous dance crew in America the name is ‘The Beat Freakz ’. She have cooperate with Hollywood Artist such as Gwen Stefani, Marques Houston, Mary J.
Blige, Britney Spears, Missy Elliott, Chris Brown, Janet
Jackson and Justin Bieber. She have make a
coreography for SM Entertainment like irls ’ Generation, Super Junior, f(x), TVXQ, BoA and Kangta.
She also make a coreography for SHINee Replay, Love
Like Oxygen, Juliette, Lucifer and Hello.

Indotrans :
Rino Nakasone adalah orang Jepang dan merupakan
anggota dari sebuah dance crew yang terkenal di
Amerika yang bernama The Beat Freakz. Rino pernah
bekerjasama dengan artis-artis Hollywood seperti,
Gwen Stefani, Marques Houston, Mary J. Blige, Britney Spears, Missy Elliott, Chris Brown, Janet Jackson dan
Justin Bieber. Rino juga pernah menjadi koreografer
untuk artis SM Entertainment seperti, Girls ’ Generation, Super Junior, f(x), TVXQ. BoA dan Kangta.
Dia sendiri merupakan koreografer SHINee untuk lagu
Replay, Love Like Oxygen, Juliette, Lucifer dan Hello.

Twitter: @RinOkinawa

Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/  

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)