Saturday, April 9, 2011

Share Info #1

-Leeteuk berbicara tentang kecelakaan Kyuhyun di Sukira-

Leeteuk berbicara tentang Kyuhyun di sukira karena banyak orang yang mengirimkan pesan karena khawatir, dan mereka juga memutar salah satu logo solo Kyuhyun. Leeteuk mengatakan ketika ia bangun pagi ia sangat terkejut setelah mendengar berita dari Donghae yang memberitahunya kalau Kyuhyun mengalami kecelakaan mobil saat perjalanan ke Gwangju untuk drama musicalnya. Leeteuk menelpon Kyuhyun dan dia diberitau kalau supir pengemudi truk mengantuk, tapi untungnya Kyuhyun tidak mendapatkan terluka parah. Leeteuk juga berterima kasih kepada semua orang yang khawatir tentang keadaan Kyuhyun.

*berharap yg terbaik buat oppa*
Translated by: @pastakyu/GAIA@sj-world.net
Shared by: @KyuhyunBiased
Posted by: reneee
(www.sup3rjunior.wordpress.com)
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

-Big Bang memperpanjang kontraknya dengan YGE-

Pada tanggal 7 April, Big Bang melakukan perpanjangan kontrak mereka dengan YG Entertainment, selama lima tahun kedepan! Perwakilan dari YG menyatakan, “Anggota Big Bang, yang sudah dengan kami selama 10 tahun sejak mereka trainee, sudah seperti anggota keluarga kami sendiri. Dan kami berterimakasih karena telah memberi kepercayaan mereka untuk debut mereka sekali lagi, tetapi yang terpenting, kita senang kalau Big Bang akan berhadapan dengan penggemar mereka dengan waktu yang lebih lama. “ Mereka melanjutkan, “Perselisihan biasanya timbul di antara Grup Idol dan agency mereka persis di ujung angka bersejarah lima tahun, kalau kontrak mereka sudah mencapai akhir. Tahun ini adalah 5 tahunnya Big Bang, dan walaupun ada desas-desus bubar di dalam kelompok, tak satu pun memikirkan perselisihan dalam kelompok atau dengan agencynya. Mereka meiliki kepercayaan yang kuat kuat satu sama lain. ”

*B.I.G to the BANG FiGHting!!!*
Source: Korea Economy via Naver
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

-Super Junior M ambil alih posisi Big Bang di Sports Chosun’s 2011 Musician Power Ranking-

Untuk bulan Maret, Big Bang menduduki peringkat # 1 di Sports Chosun’s 2011 Musisican Power Ranking untuk 4 minggu. Namun, pada minggu ke-5, Super Junior M mengambil alih peringkat Big Bang dari posisi # 1. Saat ini, SJMmempromosikan ‘Tai Wan Mei “, lagu ini ditargetkan untuk industri musik Cina, sehingga mereka belum resmi merilisnya di Korea. Tetapi dengan bantuan fansclub mereka, ELF, SJM mampu memegang posisi # 1. Saat ini, mereka memimpin dengan lebih dari 17.000 suara selama satu minggu pada bulan April. Cara perolehan rangking adalah 50% didasarkan pada suara fans , 20% pada siaran;20% pada chart music,10% pada artikel

*Chukae bwt oppa-oppa Di Suju-M, oppa-oppaku di Big Bang, jgn berkecil hati y....*
VIA: DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB


Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/  

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)