Saturday, April 9, 2011

Share Info #2

Amaliakey15

-Jonghyun ‘SHINee’ : “Terima Kasih ”-
Halo semua, aku Blingbling Jonghyun Saya sangat berterima kasih kepada semua orang untuk ulang tahun saya juga harapan untuk saya ^ ^ meskipun tahun lalu dan tahun sebelum saya telah menerima karunia, tetapi hingga kini masih memiliki rasa segar selalu hehe meskipun kita belum bertemu untuk waktu yang sangat lama ㅎ waktu berikutnya, kita harus bergembira ^ ^ Setelah fans melihat ini, mereka sangat bersemangat tentang pesta ulang tahun kejutan yang telah direncanakan. Fans juga berkomentar, “Senang melihat mereka bersama-sama, Aku rindu SHINee sebagai 5 member.”

*rindu sekali aku mereka ber-5, nyanyi satu panggung , ngedance bareng lagi*
VIA KP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

-Cerita kehangatan Super Junior dan Managernya-

Sungmin disiplin dan sangat antusias pada
pelajaran. Dia ingin sekali belajar bahasa Inggris
dan Jepang. Jadi, dia telah mendaftar untuk
kursus bahasa yang terletak di dekatnya asrama.
Setelah bekerja untuk jadwal sampai larut
malam, ia bangun saat pagi dan pergi ke tempat les bahasa dengan skuter nya. Dan ia mengambil kelas dengan orang2 biasa.
Namun, Managernya yang secara tidak sengaja
menemukannya ternyata jadi marah. Manajer
marah, bukan karena Sungmin mengambil kelas
dengan orang biasa, tetapi karena Sungmin
memilih jalan yang membuatnya terlihat lelah secara fisik. Dia memanggil Sungmin dan manajernya
menangis “Kau harus mengatakan hal ini kepada perusahaan, Kami bisa menyediakan kau
instruktur yang baik pada waktu yang tepat
untukmu ” Tapi Sungmin menentang “Bahasa Inggris tidak menghalangi aktivitas saya untuk
saat ini, jika saya mengatakan saya ingin belajar
bahasa Inggris, saya akan berpikir bahwa para
hyung mungkin juga akan lelah dan repot untuk
menyesuaikan jadwal untuk saya. ” Dengan ini memperlihatkan kalau mereka sama2
berjuang karena mereka peduli satu sama lain.
Setelah kejadian ini terjadi, Manajer dari Super
Junior terbiasa bertanya kepada Sungmin
“Sungmin-ah, apa kau ingin belajar sesuatu hari ini?” Lalu cerita lain dari kehangatan manajer Super Junior adalah ketika Leeteuk yang secara aktif
terlibat dalam berbagai banyak acara banyak
dengan jadwal yang ketat membuatnya tidak
bisa bangun disuatu pagi. Manajer kemudian
menyuruh Leeteuk kembali ke Van dan sang Manajer hanya berharap bahwa Leeteuk bisa
istirahat sampai mereka tiba di toko make-up. Inilah kehangatan antara Super Junior dan sang
manager karena biasanya ada beberapa
kelompok Idol yang membuat manajer mereka
bekerja keras. Minum dan bermain dengan
teman sampai larut malam, terlambat dengan
jadwal. Tapi Super Junior akrab dan menghargai satu sama lain baik dengan manajer mereka
sekalipun.

-Bagus klo begitu-
VIA KP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

-SUPER JUNIOR akan Datang ke INDONESIA !!-

Info ini didapatkan dari twitternya W Production. Dan mereka menulis : U WANTED them, u REQUESTED them, we r BRINGING them.
The last & main artist performing in KIMCHI is SUPER JUNIOR Dan itu sudah bisa menjelaskan kalau Super Junior bakalan datang ke Indonesia !!
Chukkae ELF Indonesia ^0^ Tapi banyak yg nggak tau KIMCHI?? Aku awalnya kira
makanan ternyata KIMCHI = Korean Idols Music Concert Hosted in
Indonesia, jadi lebih ke K-Pop music festival yg biasa dibuat di luar negeri. Dan W Production melanjutkan menulis tentang daftar penampil berikutnya : Dear Ws, the moment that u have been waiting 4 has
arr. The artists performing in KIMCHI are : Park Jung
Min, The Boss, Girl’s Day and X-5. Ckckck
Ada artis lain ternyata !! Bintang tamu lainnya yaitu : Park Jung Min , The Boss , Girl’s Day , X-5 Wow..X-5 masih BB baru loo,, Semoga acara lancar dan prosesnya juga lancar ya.. Acara ini akan diadakan tanggal 4 Juni di Istora
Senayan Ayo kita berdo ’a supaya ini lancaarrr..!! ^^ Oh,ya.. ini sudah pasti kalau Super Junior akan datang, karena W Production menyatakan : For all Non-Believers, KIMCHI is endorsed by the
Embassy of the Republic of Korea. All E.L.Fs don ’t worry, Super Junior is definitely coming

#aku sedih g ada harapan bisa nonton :(
Cre : http://twitter.com/WProductions08
Share + Edit : Tsatsasoeun@asianfansclub

Daftar penampil di “Korean Music Festival 2011 ″ !

Hari ini, ada info tentang daftar artis yang akan hadir
dan tampil di KMF 2011, yaitu: 4minute
Baek Ji-Young
Bobby Ki
DJ DOC
G.NA
Jay Park Jeon Young-Rok
Jeong Soo-Ra
K.will
Kim Jang-Hoon
Lee Eun-Ha
Secret SISTAR
Song So-Hee
Sul Woon-Do
U-KISS

*pasti rame,
Source: KMF official Facebook Page and the KMF official website Via : Hellokpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

1 comment:

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)