Saturday, April 23, 2011

Jonghyun, Minho and Taemin Sibling


Kakaknya Minho, namanya Choi Minseok. sewaktu Minho diterima casting di SMEntertaiment, Hyung-nya Minho ini diterima di universitas terkemuka di Korea.



Credit: For_SHINee_World @ weibo  Source: baidushineebar
Namanya Kim Song Dam, alias kakak perempuan dari Kim Jonghyun :o
aku kurang tahu kakaknya itu mahasiswi atau apa. ngga ada kejelasan dari netizen :(


yang ini namanya Lee Taesun. alias kakaknya Taemin. ngga tau ini beneran kakaknya atau nggak, tapi dia dikenal sbg Kim Shin Hyeong di dunia ulzzang T^T kalo liat dari photo ID nggaa terlalu keliatan..


mirip banget sama Taemin ~~~~

Key ma Onew ga ada, kan mereka anak tunggal :)

src : ophiipantau.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)