Sunday, January 30, 2011

3 Groups Debut Successfully in Japan and Pic MinHo

Sebuah angin Kpop melanda di kancah musik Jepang. Sejak SNSD debut di Jepang, boy grup Korea yang debut di Jepang secara berturut-turut juga menuai kesuksesan selama akhir tahun lalu dan awal tahun ini. Dengan wajah ganteng mereka, kemampuan vokal dan keahlian menari, grup idol laki2 telah mengambil hati fans wanita Jepang.

Tahun lalu di bulan Desember, 2PM, idol grup dengan tinggi rata2 180 cm mengadakan showcase pertama mereka di Ryogoku Kokugikan Sumo Arena. Saat mereka tampil, keadaan seakan menggila. Ke 6 member yang berusia antara 20 dan 23 tahun ini sudah menjadi top star di Jepang. Karena image maskulin mereka, mereka dikenal sebagai beastly idols.

“Heartbeat” adalah sebuah lagu yang populer di Korea. Para member juga menari dengan sebuah tarian yang unik untuk lagu itu. Lirik lagu itu menggambarkan rasa sakit dan ketidakberdayaan yang dirasakan seorang pria setelah putus dari pacarnya.

Saat hari dimana 2PM debut di Jepang, showcase mereka dihadiri oleh 25.000 orang. Mereka menunjukkan karisma yang segar dan sebuah tarian sempurna yang berhasil dilakukan karena banyaknya latihan.

BEAST secara resmi akan debut di Jepang pada 23 Maret. Ke 6 member yang debut di Korea pada tahun 2009 ini mempunyai gerakan tarian yang eksplosif. Ritme yang kuat adalah sebuah keistimewaan dari lagu2 mereka. Walaupun mereka masih muda (usia antara 19 sampai 20 tahun), mereka telah sukses merilis banyak lagu dan tarian. Setelah hanya debut di Korea selama setengah tahun, lagu mereka, “Shock”, mendapat peringkat pertama di berbagai chart.

Setiap member mempunyai keahlian masing2, tapi dasar pikiran mereka dibangun oleh semua kemampuan member untuk menari. Kepopuleran mereka telah meningkat karena 3 member yang debut lebih awal.

Tahun lalu bulan November, BEAST mengadakan showcase solo pertama mereka di Big Site, Tokyo. Saat itu, fans mengatur sendiri jalur masuk ke dalam ruangan untuk membentuk sebuah kata “BEAST” untuk menyambut para member. Musim semi ini, BEAST akan memulai kegiatan resmi mereka di Jepang.

Selain itu, ada juga SHINee. SHINee yang debut di Korea tahun 2008 mendapatkan kepopuleran yang tinggi. Mereka dikenal karena vokal mereka yang luar biasa dan tarian koreografi sendiri.

Baik itu lagu tarian cepat ataupun lagu ballad yang indah, mereka selalu menjadi penampil yang baik. Image mereka juga sangat mudah untuk diterima oleh masyarakat Jepang. Kebanyakan boy grup Korea terdiri dari laki2 cantik yang bagus dalam hal menyanyi dan menari, fans Jepang suka akan image seperti ini.

SHINee juga mengadakan showcase solo pertama mereka dengan megah di Jepang selama akhir tahun lalu, dengan penonton yang kebanyakan terdiri dari fans wanita remaja dan berumur 20an. Mereka juga secara resmi akan debut di Jepang pada musim semi ini.

Hallyu wave di Jepang awalnya dimulai oleh TVXQ/DBSK. Mereka mematahkan pembatas antara Jpop dan Kpop, membuat banyak orang semakin tertarik dengan musik Korea. Selain itu, dengan girl grup yang masuk ke fashion Jepang, sebuah level baru dari fans telah bermunculan.

SOURCE: YAHOO JAPAN, BEASTCHINA
TRANS: yangting1302@mybeastyboys
CRE: Dkpopnews
IND TRANS: she@koreanindo


Minho Transform into ironman?

credit : as tagged/baidu
Minho went to watch a basketball game with his friend @ Jamsil Gymnasium 110130
cr shakizi *kacian bgt yg mukax g keliatan....

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)