Sunday, January 16, 2011

FF specially for KEY SHINee __ ~ a Kibum's Defenition~

Title       : a Kibum’s Defenition
Author  : Uthyy SHining Fullmoon (in FB)
Genre   : Romantic (hmm..maybe)
Length  : one Shoot
Cast       :
                 ~ Kim Kibum (a.k.a Key SHINee)
                ~ Choi Dong Kyung (a.k.a Uthyy SHining Fullmoon)
                ~ Song Eun-in (a.k.a Ikka Juwitta Scylla Rehania)
                ~ Key SHINee (a.k.a Key SHINee)
                ~ Gwiboon (a.k.a Key SHINee  in Daejun Rock of School)


- - - - - - - - - - -
Author pov
Tok..tok..tok…
“ Eonni…bleh aku msuk????????”, panggil Eun-in permisi.
“ Ne~ tdak dikunci kok ”, jwab Dongkyung mempersilahkan msuk.
Eun-in mendatangi Eonni-nya yg sdang tengkurap di tempat tidurnya smbil berkutak dngan lappie-nya.
Ia sedang beraktivitas dengan akun me2day-nya. Eun-in, saeng-nya mengahmpirinya   dan duduk
menepi di tempat tdur-nya.
 “ Eonn…bkankah mlam inee kau ada janji dngan Kibum oppa??!!”, peringati Eun-in. tapi, Dongkyung
Tampaknya mengabaikan  pertanyaan saeng-nya. Ia masih serius dengan kesibukannya dan tersenyum-
Senyum sendri memandangi leppie-nya. Tidak ada respon.
“ aigoo!!!!!!! I’m the winner…yeyeyey…yeyeyyy…”, teriak dongkyung gaje secara tiba-tiba.
“ Eonn….!!!!! KIbum oppa sedang mnuggumu…!!!”, Eun-in masih mngingatkan Eonni-nya.
“  EonnIe…!!!!!”, pekik Eun-in emosi.-masih tdak ada jwban-.
“ Eonn….sdah ckup!!!!!” bentak Eun-in emosi dan menutup paksa leppie yang sdang dimainakan Eonnie-
nya. Dongkyung yang menyadari itu mulai garang. Dengan segera dia membuka kembali leppie-nya
lalu mengelus-elus screen-nya.
“ ya!!!!~ apa yang kau lakukan aku sdang chatting dengan Key oppa!!”, bentak Dongkyung juga emosi.
“ Heufh!! Aku benar-benar tak menyangka kau masih saja setega ini!! Eonn…dengarkan aku!! Kibum
Oppa sedang menuggumu”,balas Eun-in masih emosi.
“ne…aku tau .. !! tapi ,,kau liat tidak …skarang aku sedang bersama Key-ku..!! yang lain tidak penting bagiku …!! Pergi sana .. !!”,dongkyung mengusir saeng-nya. Eun-in bergegas berdiri lalu berkata ,
“heuhff …!! Ingat eon ..!! … eon akan menyesali semua ini … !!”,tegas eun-in lalu melangkah pergi dan menutup pintu kamar dongkyung agak keras .
 “omo??!!! ~ ada apa dengannya ??!”,dongkyung mengerutkan keningnya .
 “ aaahh… sudahlah …tidak penting …oohh .. oppa ku saying ..kita akan segera bertemu ..”,ujar dongkyung sambil mengelus lappie-nya , lalu memeluk dan menciumi foto Key SHINee.

- - - -
Teett .. teett ..
Ponsel eun-in yang bertuliskan incoming call ~ Kibum oppa ~,bergetar.
“yeoboseyo , oppa “,sapa eun-in membuka percakapan .
“ne~.. eun-in mana eonnimu ?? ponselnya tidak aktif . pasti sedang tidak ingin diganggu . dia sedang berdandan yaa ??.hmmm… pasti cantik sekali ..katakan padanya aku sudah di tempat janjian kami ..,, yaa !!”,kata kibum panjang lebar dengan sangat antusias .
“haloow ..kau masih disana kan , eun-in ??!!
-hening-
Eun-in menarik nafas dalam2 lalu menghembuskannya pelan.
“oppa …pulang saja !!dia tidak akan datang .”,kata eun-in berhati-hati.
“mwo ??!! ..wae ??? …apa dia sakit ??!!sakit apa ?? aigo !!sudah kau beri obat kan ??suruh dia istirahat yaa ! aku tidak akan mengganggunya dulu ..jaga dia baik2 .. jangan sampai dia knapa2 ..!!,kata kibum dengan pertanyaan dan perintah yang bertubi-tubi . ia ter dengar sangat panic. Mendengar itu,eun-in menitihkan air mataya .
 “Eun-in.. kau masih disana ??!”,Tanya kibum lagi.
“hmm, ne~ ..oppa “,jawab eun-in singkat .
“kalau begitu ..sudah dulu ya..ini sudah malam .. besok aku akan kesana …ohea , jangan lupa,jaga dongkyung-ku baik2 !! aku percayakan padamu,saeng ..annyeong  “,tegas kibum mengakhiri telephonenya . eun-in kembali meneteskan air matanya.

 Eun-in pov

Aku merasa sangat kasihan pada kibum oppa.dia begitu baik . dia sangat care pada dongkyung eonnie. Kibum oppa adalah namjachingu eonn-ku , sejak kelas 1 smu. Untuk yang kesekian kalinya,dongkyung eon mengabaikan kibum oppa.aku benar2 sudah tidak tahan lagi melihat keadaan ini. Ya, aku harus berbicara pada dongkyung eon dan kibum oppa.

Author pov

Keesokan harinya in the school .

“itu kan key ??!! .. Key-ah …!!”,panggil dongkyung berlari kecil ke arah kibum.
“mm .. sore nanti ..temani aku ke kantor SM Entertainment yaa.. lalu antar kan aku ke butik.. aku harus tampil cantik..anggun di depan key oppa-ku saying. Aigo !!..oppss..jangan lupa ,..kau harus memakai baju yang kubelikan yah..! ohea .. rambutmu..kyaaa~ sudah bukan style-nya key oppa lagi..sudah agak panjang rupanya.kalau begitu..sebelum ke kantor SM , kita mampir ke salon dulu yaa .. oKEyy ??”, dongkyung berbicara panjang lebar . kibum hanya diam melihat dongkyung memegangi style rambutnya yang katanya harus dipotong itu .
Tiba2 saja , di luar dugaannya , kibum berlalu begitu saja dari hadapannya . dongkyung mengamati lekat2 reaksi kibum padanya barusan.

Dongkyung pov

Aneh.tidak seperti biasanya . Biasanya ,kibum selalu menurut saja semua perkataan dan aturanku. Dan sekarang,dia mengabaikanku?? Ada apa dengannya ??  . hmm..ya sudah kalau tidak mau menemaniku .. aku bias sendiri kok .
tapi tiba2 memory otakku terparkir pada kejadian tadi malam.
*flashback*
Kreekk. Pintu kamarku tiba2 terbuka secara riuh.
“eonn … sudah cukup !!!”,tegas eun-in padaku penuh dengan tatapan penuh amarah.
“ya!!!~..tidak sopan sekali kau !!masuk ke kamarku dengan kasar begitu.tanpa ketuk2 pintu pula..kau mengagetkanku tau tidak ??!! sedikit lagi aku tertidur..aku sudah mengantuk ..cepat keluar !!”,aku mengusir eun-in agak emosi.
“baik .!! tentu aku akan keluar ..tapi dengarkan aku dulu . kau sudah keterlaluan eonn!! Kau sadar tidak,,kau sudah sangat menyakiti kibum oppa !! kau fikir dia tak punya perasaan !!?? aku ingin bertanya padamu…pernahkah kau memikirkan bagaimana perasaannya ??!! dia itu namjachingu-mu .. sudah 2 tahun kalian berpacaran..tapi apa ??!! kau selalu menyakitinya !! padahal dia selalu ada untukmu… menjagamu..dan melindungimu .. saat namja2 lain ingin mengerjai dan menggodamu “,kata eun-in emosi, panjang lebar memakiku .
“apa maksud mu ??! membentakku seperti itu !!.. menyakitinya ??! kapan aku begitu ??!..aku justru selalu perhatian padanya “,kataku  penuh keheranan.
“aku ingin bertanya padamu .. sebenarnya kau anggap apa dia ??!! Key SHINee ??!!!!...oohh..tentu..tentu saja …kau menyuruhnya mengikuti style Key SHINee ..kau membelikan dia baju2 style Key SHINee...menyuruhnya berlagak menjadi Key ..mengatur caranya berbicara..berjalan..makananya..warna kesukaannya..semuanya !! semuanya ada dalam kendalimu !! bahkan…sejak kalian berpacaran…belum pernah sekalipun aku mendengarmu memanggilnya KIBUM .. !! itu ,, yang kau sebut perhatian ??!! hah!!??..oowwh,yaa… aku bahkan mulai mampertanyakan…apa kau pernah menyukainya !!?? atau bahkan kau menerima cintanya waktu itu .. hanya karena wajahnya yang  memang sangat mirip dengan Key SHINee itu ?!!??”,eun-in berkata agak keras,teriak lebih tepatnya. Eun-in lalu tertawa getir . aku hanya terdiam.
“bahkan ..kaupun sudah lupa pada pengorbanannya….satu ginjalnya dengan tulus ia berikan pada padamu 6 bulan lalu..saat kau divonis gagal ginjal…. Dan kau tau , itu untuk apa ?? hanya untukmu !!agar kau tetap bias bertahan hidup…banyak yeoja2 yang mengejarnya…,Gwiboon eonnie salah satunya ..tapi apa ?,dia memilihmu !! karna dia sangat menyayangimu , eonn “,kata eun-in emosi. Ia tak kuasa menahan air matanya. Sedangkan aku hanya membatu mendengar pengungkapan saengku itu.
“mianhae eonn ..aku sudah selancang ini padamu ..tapi eonn sudah keterlaluan…dan memang inilah yang seharusnya kulakukan..slamat malam …!!”,kalimat eun-in berakhir. Segera ia meninggalkan tubuhku yang masih mematung .
*end of flashback*

Author pov

Dongkyung bersandar di dinding koridor sekolahnya. Ia lalu menyeretkan tubuhnya ke bawah hingga terduduk rapuh ke lantai. Ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya agar isak tangisnya tidak terdengar oleh orang lain. Saat itu, suasana disana sedang lengang. Tak ada siswa yang berlalu lalang disana,kecuali seseorang. Ya. Eun-in melewati koridor itu. Ia melihat eonnie-nya sedang menangis disana. Ia berniat mendatanginya,tapi ada sesuatu yang mencegat langkahnya. Ia hanya melihat eonnie-nya dari balik dinding.
“kau seharusnya memahaminya sejak dulu…bahkan seharusnya lebih dalam dari apa yang kufahami… minhae eonn …ini semua demi cinta kalian…”,gumam eun-in memandangi dongkyung,masih dari balik dinding.

In the canteen

Kibum pov

“Mianhae dongkyung. Mollayo..~aku butuh waktu..”batinku. aku yang sedang duduk salah satu bangku di kantin. Aku sedang memandangi sesosok yeoja yang sangat kusayangi. Ya . dongkyung . kulihat ia juga sesekali melihat ke arahku. Ia nampaknya sendirian. Ia sedang mencari bangku kantin yang kosong. Kulihat baru saja ia ingin berjalan ke arahku dengan ekspresi baru ingin tersenyum padaku,tiba2 saja Gwiboon noona menghampiriku. Dengan gaya ala centilnya, gwiboon duduk di sampingku. Ia menggeser kursinya agar bias lebih dekat denganku.ia mulai memegangi lenganku.
“kibum-ah…nampaknya kau kesepian …kau butuh teman ???”,rayu gwiboon , yeoja seniorku yang memang suda lama mengeja-ngejarku. Ia pernah menyatakan rasanya padaku dan juga mengajakku kencan,tapi tentu aku menolaknya.
Mataku  masih memandangi dongkyung sesekali.
“ya!!~kibum-ah…boleh kan aku menemanimu disini ??!”,tanya gwiboon masih dengan gaya centil khasnya.
“ah, .. ne~..”,gwiboon menyadarkan pandanganku pada dongkyung. Aku hanya menjawab seadanya dengan senyum yang dipaksakan.
Entah mengapa,aku membiarkan diriku dipeluk oleh gwiboon.namun,pandanganku masih ku arahkan pada dongkyung. Ku lihat, ia hanya menundukkan kepalanya, memainkan sumpitnya di dalam mangkuk ramen yang dipesannya. Aku tidak bisa mendefenisikan sikapnya itu. Apakah dia cemburu,atau tidak sama sekali. Sejujurnya , aku harap dia cemburu , karna jika tidak, aku pun mungkin akan mulai mempertanyakan perasaannya padaku selama ini. Dan mungkin juga aku akan mulai menyerah.mollayo.
Fikiranku lalu melayang ke sebuah pesan singkat eun-in padaku semalam.
<<< eun-in’s short message service>>>
Oppa…mianhae..
Aku harus jujur pada oppa..
 Dongkyung eonnie tidak sedang sakit…
Dia sedang online dengan Key SHINee..
Eonnie-ku memenangkan reality show kencan with Key…
Aku sendiri bingung dengan jalan pikirannya…
Jeongmal mianhae oppa aku harus mengatakan ini…
Aku sangat menghargai kesabaran oppa dalam menghadapinya selama ini…
Dan sekarang aku masih membutuhkan kesabaran oppa sedikit lagi…
Akan kubicarakan dengannya tentang ini…
Besok,oppa hanya perlu mengabaikannya saja di sekolah…
Jangan meresponnya sedikit pun… ingat !! jangan meresponnya !!
Oppa tak perlu khawatir …
Coz everything’s gonna be oK…
<<>>

Author pov
Malam harinya __

Sedari tadi dongkyung mencari saeng-nya,eun-in. dan akhirnya ia menemukan eun-in di balkon rumah mereka.
“eun-in … apa aku mengganggumu …??!”,Tanya dongkyung sambil memegangi bahu saeng-nya dengan hati2.
“ah, … eonn ?? waeyo ??”,eun-in yang menyadari keberadaan eonnie-nya,segera melapas ear-phone iPod-nya yang dari tadi terpasang di pendengarannya.
Dongkyung lalu duduk disamping saeng-nya.-hening sesaat -.keduanya menatap lurus ke depan.ya. masih vakum suara.
“apa yang harus kulakukan ???”,Tanya dongkyung memecah keheningan. Masih memandang lurus ke depan.
“aisshh…kenapa malah bertanya lagi ?!,tentu saja eonn harus meminta maaf padanya…buktikan perasaanmu, eonn !!”,jawab eun-in yang mulai menatap ke arah eonnie-nya. Mereka kini saling memandang satu sama lainnya. Tiba2 dongkyung menuntun kepalanya untuk segera bersandar  dalam dekapan saeng-nya. Mata  Dongkyung mulai terasa jenuh.
“bodohnya aku selama ini telah mengabaikannya !! aku bodoh.. dongkyung pabo ..!!”,tangis dongkyung masih dalam dekapan saeng-nya.
“belum terlambat eonn .. aku yakin dia hanya untukmu …”,eun-in menenangkan eonnie-nya.
“kau salah … sepertinya..aku akan segera kehilangannya. Tadi gwiboon memeluknya…dan dia pun  membalas pelakan itu…hiks hiks hiks …”,tangisan dongkyung makin menjadi-jadi.
“emmm.. kau cemburu ya , eonn ?? ..syukurlah kalau begitu ,hehehe...”,goda eun-in sambil mangelus rambut eonnie-nya.
“ omo ??!!~…cemburu ..??!! syukurlah…??!!!”,Tanya dongkyung bertubi-tubi yang melepas dekapannya,lalu menatap saeng-nya heran dengan memanyunkan bibirnya.
“ya~…eonnie-ku cemburu …syukurlah. Berarti selama ini aku salah mengira bahwa kau tak pernah menyayangi kibum oppa…. Akuilah eeonnnn….,hehehe”,lagi2 eun-in menggoda eonnie-nya.ia mencolek dagu dongkyung. Ia tersenyum penuh kemenangan.
“seperti itukah ???”,dongkyung balik nanya. Air matanya sudah berhenti mengalir, dan kini ia malah senyum2 gaje memikirkan namjachingu-nya, Kibum.
“huwaaaaaa….pipi eonnie-ku sayang memerah …sangat manis …lucu, hehehe”,ledek eun-in terkekeh  sambil berlari ke kamarnya.
“ya  tunggu…..awas kau nanti …!!”,ujar dongkyung yang juga berlari mengejar eun-in.

Malam hari berikutnya __

Ting tong .. Ting tong …
-hening-
Tuut.. tuut..ponsel dongkyung bergetar ..one message from eun-in.
<>
Hmmm … eonn,jangan sampai oppa melahat pipimu yang memerah itu yaa .. ckckck …  Hwating eonnie !!! … ^_^
<>
Dongkyung tersenyum sendiri membaca message itu.
“aihh~anak ini …”,gumam dongkyung pada dirinya sendiri.

Krekkk…setelah lumayan lama menunggu, seseorang akhirnya membuka pintu rumah kibum.
“dongkyung-ah ..?!”,sapa  kibum’s eomma.
“annyeong ahjumma…”,balas dongkyung sambil membungkukkan badannya 50 drajat .
“annyeong.. silahkan masuk nak..”,kibum’s eomma mempersilahkan.
“kibum ada ???”,Tanya dongkyung.
Tiba2 air muka kibum’ eomma mengisyaratkan sesuatu yang tidak seperti bias any.ia terlihat lemas lalu berkata,
“ne~…dia ada di kamarnya…seadang sakit ..!!”,ujar kibum’s eomma.
“mwo .. !!???...boleh aku ke kamarnya ??!!”,Tanya dongkyung lebih cenderung heran.
“ tentu ….dan tolong bawakan obat ini padanya…aku sedang mengerjakan sesuatu di dapur…untung saja kau datang…tolong ya nak !”,jawab kibum’eomma berpadu dengan permintaan.
“ne ahjumma …”,dongkyung segara mengambil obat2an yang diserahkan kibum’s eomma. Dengan langkah seribu,ai menuju ke kamar kibum. Tanpa ditunjukkan lagi,ia sudah hafal betul letak kamar kibum di rumah yang lumayan luas tersebut. Ia sudah sering kesana.kibum’s eomma pun sudah sangat akrab dengannya.
Tokk tokk..
“boleh aku masuk…kibum-ah…??”,tak ada jawaban.pintu tidak dikunci. Dongkyung memilih masuk dan menghampiri kibum yang terlihat sangat  lemas di tempat tidurnya. Ia mendapati kepala,lutut,dan lengan kibum dipenuhi kain perban. Saat dongkyung mendekat, kibum ternyata sedang tertidur pulas. Ia lalu duduk di tepi tempat tidur kibum. Ia memandangi wajah kibum dalam2.ia mulai membelai pipi dan bibir kibum yang juga terluka. 2 menit.
-hening-
“mianhae kibum…aku pun tak pernah tahu bahwa kau sedang terluka separah ini.”,gumam dongkyung masih sambil membelai wajah kibum. Mata dongkyung mulai brekaca-kaca.-hening sesaat-.
“kau memang tak pernah mengaggapku kan ??”,ujar kibum tiba2 membuka matanya.
Kibum mengubah posisinya yang tadinya berbaring menjadi posisi duduk.
“hati2  ..KIBUM…”, kata dongkyung penuh kekhawatiran sambil memegangi lengan kibum untuk menuntunnya.
“gomawo..~”,ucap kibum yang menundukkan kepalanya sesaat.
“kibum ??!! kau memanggilku kibum ??!! seingatku …aku biasa dipanggil olehmu dengan sapaan Key..!!...mmm.. kenapa kau kesini ??bukankah malam ini kau ada kencan dengan Key SHINee ??!! ..aneh sekali kau hari ini..dongkyung.!!”,Tanya kibum dengan ekspresi datar2 saja.
Separsekian detik kemudian,dongkyung mulai melelehkan air matanya. Ia terisak. Tak ada kata2. Yang terdengar hanyalah isak tangis dongkyungyang sedang menundukkan kepalanya. Kibum masih memandangi dongkyung datar.
“ada apa dengnmu..dongkyung??!”,Tanya kibum lagi.
-hening-
“mianhae kibum… jeongmal mianhae..!!”,pinta dongkyung yang masih terisak dan tertunduk rapuh.
“untuk apa kau meminta maaf…kau tak punya salah apa2 padaku..”,kata kibum sambil menatap yeojachingu-nya yang masih tertunduk itu. Dongkyung hanya membisu mendengar pertanyaan2 kibum yang membuat batinnya sangat tertekan. Masih terisak.
“ kau salah tempat ..aku bukan key ..dia tidak disini..dia pasti sedang menunggumu di café…bukankah berkencan dengannya adalah impian terbesarmu ??!..aku hanyalah Kim Kibum…sampai kapanpun .. aku tetaplah kibum…yang tak akan pernah bias sesempurna Key-mu itu…selama ini,kau salah mendefinisikan diriku … aku kibum , dongkyung… KIM KIBUM…!!! Kkajja… !!! palli !! jangan sampai nanti kau menyesal…dia menunggumu disana …, oKEY..!!!”,kata kibum dengan intonasi yang ditinggikan diakhir pernyataannya.kibum masih terus menekan batin dongkyung.sedangkan ekspresinya masih hambar. Seakan-akan sudah tak punya perasaan special lagi pada dongkyung.
Kibum masih menatap dongkyung yang tertunduk dan masih terisak kuat. Dongkyung masih belum memiliki nyali untuk menatap mata kibum.
Kibum lalu memegangi wajah dongkyung yang dari tadi tertunduk. Kibum menuntun wajah dongkyung agar menengadahkan wajahnya,menatap wajah kibum. Kini mata mereka saling manatap. Ekspresi kibum masih datar saja. Sedangkan dongkyung masih menjatuhkan air dadi kedua matanya dengan derasnya,dengan pancaran mata yang benar2 dipenuhi rasa bersalah pada namjachingu-nya itu. Masih saling memandang,kibum menyeka air mata dongkyung dengan kedua ibu jarinya.
“palli…!!!... Key menunggumu..!!”,ujar kibum pelan,masih menatap mata kibum dalam2. Perkataan kibum barusan, sempurna membuat dongkyung kini menangis semenangis-menangisnya. Inilah klimaks tangisan dongkyung. Ia tak kuasa lagi menahan bebannya. Ia kini menenggelamkan kepalanya ke dalam dada kibum dan memeluknya erat. Sangat amat erat bahkan. Kibum hanya memasrahkan tubuhnya saja. Masih dalam klimaks tangisannya,dongkyung lalu berkata,
“mianhae kibum… jeongmal mianhae…aku benar2 menyesal sudah mengabaikanmu selama ini…mengaturmu sesuka hatiku…menjadikanmu bonekaku…mianhae…jeongmal mianhae…!! aku sadar…aku yeoja pabo…aku bodoh…benar2 bodoh…!! Bodohnya aku selama ini…tak menyadari bahwa kau sangat menyayangiku…mianhae…jeongmal mianhae…!! Sekarang .. aku benar2 sudah faham …bahwa aku tak bisa tanpa kehadiranmu di sisiku…aku benar2 takut kehilangan dirimu…aku sangat merindukanmu…kau kibum-ku… saranghae Kibum ..!!”,tagas dongkyung yang masih meraung. Kini , baju kibum benar2 telah basah oleh air mata dongkyung. Dongkyung mempererat pelukannya. Kibum yang tadinya hanya memasrahkan dirinya dipeluk,kini mulai merangkul dongkyung,juga sangat erat.
Dagu kibum tepat berada diatas kepala dongkyung yang masih memeluknya erat. Di bibir kibum tersungging sebuah senyum manis pertanda kebahagiaan.
-hening sesaat-
 kibum lalu melepaskan dekapannya.
“ya!!~…dari tadi kau menangis terus…lihat matamu !!,jadi tambah sipit begitu… jelek tauu…ckckck ”,ujar kibum cekikikan.
Dongkyung memanyunkan bibirnya.tapi setidaknya,ia terlihat lebih lega sekarang.
-hening sesaat-
 Kibum kembali memegangi wajah yeojachingu-nya dengan kedua tangannya. Mereka kini saling menatap.
“ na do saranghae Choi Dongkyung-ku…neomu saranghae…!”,ungkap kibum yang mendekatkan wajahnya ke wajah dongkyung. Dongkyung yang menyadari itu,mulai memejamkan matanya perlahan. Dan .cup. Sepersekian detik,bibir mereka kini telah menyatu dengan lembut. Kibum memainkan bibir dongkyung penuh cinta. Dongkyung hanya mampu membalas setiap ciuman yang kibum berikan padanya juga penuh kasih sayang. Kini, mereka benar2 telah larut dalam perasaan cinta mereka.- 3 menit-mereka masih berciuman.*eh, 3 minutes gak lama kan yaa???,mian yah~ author mang kagak pernah gak kegoda imannya klo menyangkut segala hal tentang bibir seorang Key oppa,hehehe*plakkplakkplakk*dduarrr…~dibom LOCKE(y)TS sejagad*

*****
“ehhemm”,seseorang berdehem di balik pintu kamar kibum.ya. kibum’s eomma asli membuat kissing moment itu terpaksa harus mereka sudahi. Pipi mereka kini merah padam.terlebih lagi dongkyung.ckck. keduanya benar2 salting sekarang.kibum hanya menggarukkan kepalanya yang tidak gatal sama sekali. Sedangkan dongkyung,memalingkan wajahnya memandang ke arah jendela yang sedikit terbuka.*saking satingnya tuuch…ciecie…suitsuit..*
“waeyo eomma ??...mengganggu saja ,aah…”,Tanya kibum memanyunkan bibirnya.
“mianhae…eomma mengerti koq..eitss…jangan lupa obatnya ya. Mian~mengganggu….hehe”,kibum’s eomma yang sukses menggoda mereka, lalu menutup pintu kamar kibum.
-10 detik-
Dongkyung masih sok mengamati isi kamar kibum yang nyatanya sudah sangat sering dilihatnya. Ia masih salting,enggan menatap ke arah namjachingu-nya. Sedangkan kibum,dari tadi masih memandanginya penuh arti.
“ya !!~… apa yang kau lihat ..??! tatap aku yeoja pabo …!”,ujar kibum meledek.
“apa kau bilang ??! yeoja pabo ??!!”,pekik  dongkyung balik nanya.
“ya…bukankah kau sendiri yang mengatakan dirimu yeoja pabo…!! Ckck”,ujarjinki masih meledek.
“tapi kan kau tak perlu mengungkitnya lagi ..kau sepertinya sangat senang mengataiku begitu ..!!”,dongkyung memenyunkan bibirnya lagi. Kibum terkekeh melihat reaksi dongkyung barusan.
Tiba2…
Cup.*again,hehe*.bibir kibum telah resmi menyatu kembali dengan bibir dongkyung.dongkyung yang menerima itu,kembali membalas ciuman kibum.mereka memainkan bibir satu sama lainnya *again??*.

__ the end__



Yupp….
This is my full KEY’s edition….
Jeongmal gomawo dah mampir baca….mian tas segala khilaf ku…
*bow bareng Key oppa*

Thanks to
_  Kiki Reski Amaliah …
_ummhakikanvhyame2ti’ink (i’m u2vq2) @ my brother+sister
Saranghae all

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)