Sunday, January 16, 2011

EverLasting Love

Author : Siti Khotimah
Title : Everlasting Love
Genre : Romance
Rating : Semua Umur :D
One Shoot
Cast :
-  Kim Kibum (Key)
-  Kang Yong Hwa
-  Agassi
-  Lee Taemin

Langsung aja 

Seoul, Oktober 2010
Diwaktu yang sama, di tempat yang berbeda. Key sedang sms-an dengan Yonghwa. Malam itu salju turun dan udara terasa sangat dingin sekali. Yonghwa menutup tubuhnya dengan selimutnya yang hangat...
Yonghwa sedang menunggu balasan SMS dari sahabatnya Key. Tetapi setelah dibalas, wajah Yonghwa nampak bingung setelah membaca pesan balasan dari Key, yang isi pesannya seperti ini:

Key : Yonghwa, kau mau tidak menjadi kekasihku?
Yonghwa : (Bingung, lalu ia pun membalasnya) Ah... kau bercanda saja Key
Key : Aniyo, aku tidak bercanda Yonghwa, Aku serius...
Yonghwa :  mwo?? Tapi kita kan sahabat Key... aku sahabatmu  ! itu tidak boleh terjadi
Key : Waeyo? Siapa yang melarang kalau ada sahabat yang mencintai sahabatnya sendiri, apa itu salah?
Yonghwa : Ani... aniyo, kau tidak salah, dan tidak ada yang melarang, tapi.... aku bingung Key!!!
Key : Terserah kau ingin menjawab kapan, kau bisa mempertimbangkan tawaranku hingga kau benar-benar yakin akan keputusanmu. Aku menunggumu...
Yonghwa : Baiklah, akan aku pertimbangkan...

Yonghwa bingung, dia mesti jawab apa? Key adalah sahabatnya dari kecil. Dia takut persahabatannya akan terputus kalau ia berpacaran dengan Key. Tapi sejujrnya Yonghwa juga mencintai Key.. Tapi dia takut untuk mengakuinya, dia juga ingin menjawab iya pada waktu Key memintanya untuk menjadi kekasihnya. Tapi ia masih belum siap dengan statusnya nanti yaitu berpacaran dengan Key. Teman-teman sekolah dan rumah hanya tau bahwa mereka hanyalah seorang sahabat, sahabat dekat... Ia berdua sudah seperti adik kakak yang sangat akur.
Malam semakin larut, udara pun semakin dingin, tapi Yonghwa masih belum bisa tidur ia masih memikirkan pertanyaan Key. Ini adalah masalah yang sangat rumit baginya. Ia tidak dapat memutuskan apapun, Ia mencintainya tapi Key adalah sahabatnya... Apa kata teman-teman nanti jika ia menerima tawaran Key?? Ia bingung...
Yonghwa : Tuhan... aku harus menjawab apa?? Argh...... bantu aku..!!! ini membuatku frustasi
Otaknya lelah memikirkan semua itu hingga akhirnya Yonghwa pun tertidur...

Keesokan Harinya >>>>>>

Yonghwa menjadi seperti orang asing saat bertemu Key. Tidak seperti biasanya, jika dua orang ini bertemu, susah sekali dipisahkan, tapi kali ini tidak! Mereka berdua seperti orang yang tidak saling kenal. Menatap mata Key pun Yonghwa tak mampu. Yonghwa berlalu, masuk kedalam kelas, dan menuju mejanya, tetapi ada yang aneh... Tas Key tidak ada di sebelahnya dan ternyata Key pindah tempat duduk ke sebelah agassi. Sehari ini, Yonghwa melihat Key yang tampak senang sekali duduk semeja dengan Agassi.

“Aish... kenapa aku cemburu?? Aku kan Cuma sahabatnya.... sudahlah, lupakan!” kata Yonghwa dalam hati.

Yonghwa merasa cemburu dan Yonghwa memperhatikan mereka berdua, sesekali tatapan mata Yonghwa bertubrukan dengan Key, dan Yonghwa cepat-cepat buang muka Kesal.

“Bagaimana bisa??? Baru semalam kau menyatakan cinta padaku? Dann akupun mellum menjawab tawaranmu? , tapi sekarang kau malah lebih dekat dengan Agassi? Maksudmu apasih key?? Ingin mempermainkan aku ya? Tega sekali kau Key !” kata Yonghwa kesal dalam hati.

************

1 bulan sudah Key tidak  berkomunikasi dengan Yonghwa. Yonghwa merasa Key semakin menjauh darinya semenjak malam itu (malam waktu key menyatakan cinta padanya). Yonghwa pun main kesal tiap kali melihat Key yang selalu berdua dengan Agassi. Masalahnya, Key berdua dengan agassi setiap hari, tiap waktu, bahkan tiap detik!! Mereka tidak terpisahkan, seperti pasangan kembar siam (author: hehehe) . Membuat sakit mata untuk Yonghwa yang melihatnya setiap hari.

Hari ini ada murid baru dikelas Yonghwa, ia pindahan dari Mokpo.

Taemin : Annyeoghaseyo, naneun Taemin imnida, mohon bantuannya chingudeul...  (sambil memamerkan senyumnya yg manis)

Taemin pun duduk semeja dengan Yonghwa, dan dalam waktu singkat mereka berdua sudah menjadi sahabat dekat, Kali ini Key yang cemburu.

**************

Keytidak bisa berhenti memikirkan Yonghwa yang kini dekat dengan Taemin. Hingga Key pun jatuh sakit akibat terlalu banyak memikirkan Yonghwa. Penyakitnya kambuh. Ia pun dibawa ke dokter yang biasa menanganinya.

Dokter : Kankernya sudah stadium akhir, ia hanya bisa bertahan kurang 3 bulan kalaupun lebih, itu suatu mikjizat...
Orang Tua Key : Apa tidak ada yang dapat dilakukan untuk menyembuhkan kanker itu dari anakku dok??? (mereka pun menangis)
Dokter hanya bisa menggelengkan kepalanya
Dokter : Kita sudah terlambat Pak, Bu...

Orang Tua Key menangis sejadi-jadinya, mereka tidak ingin Key meninggalkan dunia ini. Waktu Key hanya sedikit, Orang Tua Key berjanji tidak ingin memberitahu Key, tapi Key sudah mengetahuinya karena dia tidak sengaja mendengar percakapan itu. Tubuhnya lemas setelah mendengar itu semua, waktunya tidak banyak... Key pun menangis..

>>>>>>> Flashback<<<<<<<<<

Key menderita kanker hati sejak kecil, namun sejak kecil kankernya tidak pernah kambuh. Baru belakangan ini saja kankernya sering kambuh hingga sudah mencapai stadium akhir. Teman-temannya tidak ada yang tahu kalau iamenderita Kanker. Bahkan Yonghwa sahabatnya dari kecil pun tidak mengetahuinya.

>>>>>Flashback Off<<<<<

Oleh karena itu, Key takut ia meninggal sebelum ada keputusan pasti dari Yonghwa, padahal saat ini Yonghwa sedang dekat dengan Taemin.

Desember 2010

Taemin sangat dekat dengan Yonghwa. Yonghwa pun merasa sangat nyaman berada disamping Taemin. Key makin kesal. Yonghwa tidak peduli, Ia tahu Key kesal, Ia juga kesal wakyu Key dekat dengan agassi.
“Kita imbang Key” kata Yonghwa dalam hati.
Tapi Yonghwa akhir-akhir ini kesal dengan Agassi karena ia pun dekat dengan Taemin. Hingga akhirnya Yonghwa menjadi jauh dangan Taemin. Yonghwa yang kesal menghampiri Agassi yang duduk di taman belakang sekolah.

Yonghwa : Kau itu maunya apa sih Agassi?? Mengapa kau merebut Taemin dariku?? Iiiishhhh!!!
Key : (Baru datang) Waeyo? Kau cemburu?

Yonghwa : Ish... bukan urusanmu !!!
Key : Kau belum menjawab pertanyaanku dulu, apa jawabanmu?

Yonghwa : Aku sudah lupa sama pertanyaanmu itu!!
Key : Kau bohong Yonghwa, aku tahu kau, ingatanmu itu sangat kuat...
Yonghwa : Iiish...!!!

Yonghwa pergi meninggalkan Key, Key sedih.... Kapan Yonghwa ingin menjawab?? “Waktuku hanya sedikit, ayo Key Semangat!!!” kata key dalam hati.

*********

31 desember 2010

Malam itu Key kerumah Yonghwa, malam tahun baru. Beok adalah hari ulangtahunnya, ia ingin Yonghwa menerima cintanya. Jika yonghwa menerimanya. Itu adalah kado terbaik yang pernah ia terima dalam hidupnya. Key memanggil Yonghwa, Yonghwa pun keluar.

Key : Yonghwa... tolong jawab aku, aku jujur padamu... Saranghaeyo Yonghwa, aku mencintaimu dari dulu tapi aku terlalu takut untuk mengungkapkannya. Yonghwa, bagaimana dengan perasaanmu?? Kau mau tidak menjadi kekasihku?
Yonghwa : Key, Sebenarnya aku juga mencintaimu tapi.... apa kata teman-teman nanti??? Aku bingung ...(akhirnya yonghwa memberanikan dirinya untuk mengungkapakan perasaanya itu)
Key : Kau tidak usah pikirkan teman-teman. Ini adalah hubunganku denganmu. Mereka pasti mendukung. Yang penting kau mencintaiku kan??
Yonghwa : Ne, saranghaeyo Key...
Key : Nado saranghae, bagaimana kalau kita ke taman kota? Kita rayakan tahun baru disana
Yonghwa : Ne...

Mereka berdua pergi ke taman kota. Key senang sekali tidak ada beban dihatinya lagi, dia merasa lega telah mengungkapkan perasaanya dan sekaligus sengan karena cintanya diterima , ia bisa merayakan tahun baru dengan Yonghwa yang kini telah menjadi pacarnya, bukan sahabatnya... Tapi.... Key merasakan dirinya begitu lelah malam ini. Tapi ia berusaha menutupinya dari Yonghwa. Jam tepat pukul 23.59 waktu korea. Mereka berdua ikut menghitung mundur menyambut tahun baru.

Yonghwa & Key : 10, 9, 8, 7, 6,5,4,3,2,1........

Pada hitungan ke-3 Key menyandarkan kepalanya di bahu Yonghwa, dan membisikan Yonghwa

Key : Saranghaeyo Yonghwa... (tersenyum sambil menutup mata secara perlahan)

Kembang api meramaikan langit dan terlihat indah sekali...

Yonghwa : Selamat tahun baru Key... aku senang bisa merayakannya bersamamu , aku ingin tahun ini menjadi tahun yang sangat istimewa untuk kau dan aku. Saranghaeyo Key.... selamat ulang tahun Key... (pandangan yonghwa menatap langit)

Key : ( tidak ada jawaban )
Yonghwa : Key... ( Lalu yonghwa menoleh..)

Yonghwa mendapati Key sudah memejamkan mata. Yonghwa menangis kencang, membelai wajah Key......

Yonghwa : Key, Bangun....!!!! Bangun Key!!! Jangan tidur disini! Ayo bangun Key!  KEY!!!!

Key meninggal di hari bahagianya, di hari ulang tahunnya, dihari dimana ia sedang bersama kekasih yang sangat dicintainya sejak lama, di malam dimana cintanya diterima..

Tahun ini, adalah tahun yang berat untuk Yonghwa. Tahun yang ia lalui tanpa Key. Semenjak Key meninggal, hidup Yonghwa semakin menderita. Ia mulai sakit-sakitan dan 1 tahun kini berlalu dan sekarang malam tahun baru lagi... Ia sedih tidak bisa melaluinya bersama Key. Pukul 23.59 , Ia menghitung mundur...           Kondisinya saat itu sedang sakit, Tubuhnya lemah...

Yonghwa : 5, 4, 3, 2, 1..... Selamat Ulang Tahun Key...ini hari jadi kita key,  Tak kusangka sudah 1 tahun... Selamat Tahun Baru Key... Saranghaeyo......

Yonghwa semakin lemah, sangat lemah.  Ia tidak kuat lagi menatap langit yang penuh kembang api. Matanya tertutup... Nafasnya pergi..........

Akhirnya Yonghwa pergi menyusul Key. Mereka hidup abadi di alam sana dan tak akan pernah terpisahkan lagi...

END

Hehehe,, mian ceritanya gaje...
Saya aja ga tau ini Happy Ending or Sad Ending... heheheh

3 comments:

  1. keren ceritanya :)
    sedih bacanya + ga sangaja lagu the name i loved nyetel ..
    haha jadi nangis :D
    ini bohongan kan ?

    ReplyDelete
  2. ne, ini cuma fiksi jdi ga beneran... :)

    ReplyDelete
  3. shelina margaretha23 August, 2011 10:42

    cerita'a menyedihkan sekali..
    aku sampai nangis membaca'a,,


    keren + mengharukan

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)