Sunday, January 16, 2011

Jenggonya si Onew [one shoot]

Author     :  Utari Flaming Shinee
Genre      : comedy(??)
Cast         : member shinee

Ini adalah ff comedy(?) pertama qw, jadi tolong dimaklumi klw ceritanya gaje. N sbnrnya aq ngak tau ni ff tentang apa? Jdi aq kasih aja judulnya “jenggo si onew”
Tpi aq ngerasa ni garing!!heheheh…
Klw ada kesamaan ff ini dngan ff lain, aq minta maaf! Ini adalah asli buatan qw sendiri.
Klw gitu langsung baca aja ya…. 


Pagi hari di dorm SHINee….

“Kurrrr….. jenggo come here!!” panggil onew pada ayam kesayangannya. “jenggo, kamu harus minum susu ya, biar cepet gede, trus jadi anak yg pintar!” onew memberi nasihat pda ayamnya sperti  emak2, sambil menuangkan susu kedalam gelas yg special dibelikan oleh onew utk ayamnya.*jiaahh ni oppa sayang banget ma ayamnya! IRI ma JENgGO!*#PLAK
“jenggo kau ganteng sekali!*jiaahh gubrak* kagak salah gw beri nama lo KIM JENGGO KURNIAWAN”*bukan pemain bola kim jefri kurniawan ya! Nanti aq bisa2 di bunuh ma kim jefri kurniawan*seru onew yg memperhatikan ayamnya tengah meminum susu sambil jongkok..*salut nih ama ayamnya onew oppa, mau minum susu! Ckckck…*
^^^^^
@ruang tengah.

  Terdapatlah 2 orang manusia yg tengah sibuk bermain Pe-eS(PS)*alaah..bahasanya*
“GOAAALLLLLL!!!!!” minho berteriak penuh kemenangan setelah berhasil menjebol gawang jonghyun dan berlari-lari mengitari ruang tengah dengan ala Gonzales yg mengacungkan telunjuknya ke atas.
“hyaaaaaa… minho kau curang!!” seru jonghyun yg tidak terima dengan kekalahannya.
“apanya yg curang hyung?” minho tiba2 berhenti dari lari2 maratonnya di ruang tengah.
“kau main LASER!!” ucap jonghyun smbil nunjuk2 layar PS.
“mana hyung? Tidak ada kok?” ucap minho sambil melongo-longo di depan layar PS.#haduh minho oppa polos banget sich?? Makin cinta!! #PLAK dibuang ke laut ama flamers.
“tadi gw liat, ada 5 laser yg mengarah ke keeper gw” balas jonghyun. *nih orang banyak banget alasennya, pake laser2 segala. #PLAK.*
“ah… ya udah hyung ayo kita main lagi!” ucap minho.
“ogah ah lu main curang!” elak jonghyun sambil memanyunkan mulutnya.
“hyung! Nanti gw bilangin ama supporter gw biar ngak main laser lagi!” rayu minho.
“benar ye??!! Awas lu klw gw liat laser lagi, gw aduin lo ke KPK!!”ancam jonghyun. *kagak nyambung nih jjong oppa! Hahahah…*
Akhirnya mereka pun melanjutkan permainan mereka dengan sengit.


^^ sementara itu di dapur^^
“persaan nih beras udah gw cuci2 10 kali kok ngak bersih-bersih juga ya?” gerutu key sambil  meremas-remas beras yg berada di depannya.#GUBRAK,* bbusett dah nie oppa!*
“woi beras, lu klw kagak bersih-bersih juga! Gw kasih lu ama si jenggo ayamnya onew !” ancam key  sambil melototin beras yg berada di depannya.
Sementara itu…
“haduh, gw ngerasa ada yg lagi nyebut-nyebut gw ma ayam gw”” gumam onew dalam hatinya. *nih oppa instingnya kuat banget yak??!!”*
“jenggo lu ngerasa ada yg nyebut2 kita ngak??” Tanya onew ama ayamnya.
“tekotek…kotek…” jawab si jenggo.
Translate:
 Jenggo: gw ngak denger.
“wuiih… suara lo merdu juga ya jeng, ketularan ama suara merdunya gw kali ya?!ungkap onew bangga. ”*oppa narsis banget!*
Jenggo:” ape kata lu dah nyu!! Ngomong2 nie susu enak jga, dpet dri mane?” Tanya si jenggo dalam bahasa ayam.*jiaahh.*
“adelah  pokok nye lu terusin minum susu lu lagi biar suara lo tampah cakram” suruh onew yg kembali memperhatikan si jenggo.


@di dapur.
“hyung… lo lagi ngapain?” ucap taemin  menghapiri key yg tengah ngomel2 gaje.
“TAEMIN!! Lo ngagetin gw aje!! Ini nih!! Gw lagi nyuci beras, udah 10 kali dicuci tpi ngak bersih2!” gerutu key kembali.
“halaaah hyung jdi gara2 lu gw kurus kaya gini?! Gw kira gw cacingan??!!” ucap taemin
“heh… taem lu kagak nyambung ya?? Gw nyuci beras apa hubungannya ama badan lu yg cungkring itu?” sahut key  gemes.#dimutilasi ama taemints, brani2nya bilang taemin cungkring hahah…
“yaiyalah ada hubungannya! kata Aa’ GyM beras ntu cukup dua kali aja nyucinya, klw 10 kali gizinya udah berkurang atau mungkin nga ada sama skali!” balas taemin dengan nada tinggi.
“oh… begono ya?! Ngemeng2 tuch Aa’ gym sape?” ucap key polos
“gw jga ngak tau! Nih author maksa buat pake2  Aa’ gym segala”
Author: taem lu jgn buka rahasia disini donk, lagi acting nich!!
Taemin: eh gw lupa thor!!
Author: ye…ye,,,ye… sono lanjutin!
“Key hyung cepetan masaknya!. Gw dah lapar ni hyung!!” suruh taemin.
“Ya tunggu dulu gw cuci beras lain dulu, yg ni mau gue kasi ama si jenggo, khan giziny lo bilang udah ngak ada!”ucap key
“ah ngak usah hyung! Masak aja yg ntu dulu, gw udah lapar nih! Cungkring, cungkring dah gw! Yg pnting nih perut keisi dulu!” ucap tamin sambil2 memegang perutnya.
Key pun mengikuti anjuran taemin,
“hyung buatin aq susu dunk hyung!!” rengek taemin.
“udah gw bikinin, liat dalam kulkas!” ucap key sambil nunjuk2 kulkas.
Taemin pun berjalan menuju kulkas dan membuka pintu kulkas tersebut. lalu mengambil sebuah botol  dan langsung meminumnya seperti dalam iklan2 extra joss.*bayangin*
“hueekk!!! Hyung nich susu apaan” pekik taemin sambil memuntahkan apa yg baru diminumnya.
“lo knpa team?!”Tanya key menghampiri taemin.
“ini nich!” ucap taemin sambil mengacungkan botol ke depan key.
Key pun mencium botol tersebut.
“lu gimana sich taem?! Ini kan santan” ucap key.
“trus yg mana donk hyung susu gw??!!” Tanya taemin yg msaih muntah-muntah
Mendengar keributan itu, seluruh penghuni dorm shinee(minho, jonghyu,onew) pergi ke dapur memastikan apa yg terjadi. Onew pergi kedapur dengan menggedong si jenggo sambil membawa susu yg di minum jenggo tadi.
“astafirullah taem(jjong mualaf, hahah)taemin lu hamil??? Key! Lu apain taemin? Gw nka nyangka lo…bla..bla..bla…”jonghyun ketularan bawelnya key hahahah…
“woi jonghyun! mulut besar lo jgn asal ngomomg aja?!!” bentak key.
Mendengar perkataan key tersebut jonghyu terdiam dan Jonghyun pun langsung meraba-raba mulutnya,  “minho mulut gw besar yak?” Tanya jjong dengan wajah polosnya ke minho.
“kaga tau gw!” jawab minho cuek
“aissh… dasar alien!” gerutu jjong dalam hati.
“si taemin muntah2 gegara minum santan yg dikira olehnya susu!!” jawab key.
Tiba-tiba, semua mata tertuju pada susu yg dipegang onew yg tengah diminum oleh jenggo*alah bahasanya
Onew pun berangsur-angsur mundur, untuk bersiap-siap lari.
“ONEEEEWWWWWWW!!!!!!!” teriak jongkeytaeminho.
Dan terjadilah aksi kejar-kejaran didalam dorm SHINee
^^^
Sebagai hukuman untuk onew, jenggo akhirnya di goreng bulet2 ama jongkeytaeminho.(kejam banget jongkeytaeminho)dan pupuslah harapannya buat jadiin jenggo sbgai penyanyi.#kasian banget onew oppa. Hahahah…
THE END…
Mian klw gaje n kata2nya amburadul….

2 comments:

  1. bagus nama ayam onyu KIM JENGGO KURNIAWAN
    ahahahah #plak digampar fans jefry

    waduhh ayam onyu digoreng, nangis 7 hari tujuh malam tu si onyu ditinggal goreng *harusnya mati* sama si Jenggo

    ReplyDelete
  2. haha, authorx pinter ksih nma ... :)

    waduh Jgn dong, msa ikutn is death ... Jgan ah~~

    Gomawo udh mampir k BLOG ku.... :)

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)