Tuesday, January 18, 2011

Ngobrol bareng Onew SHINee....


Grup idola SHINee membuat pertumbuhan yang luar biasa. Pada “SM Town Concert” yang diselenggarakan di Staples Cente, LA, SHINee menarik perhatian dengan kinerja mereka yang panas dan karismatik, melampaui batas musik pop manis remaja.
Sang pemimpin Onew berkata, “Saya merasakan rasa bangga dan kepuasan tersendiri untuk pertumbuhan SHINee menjadi seperti sekarang. Kami berupaya keras untuk terus membuat kinerja baru dan lebih baik.” Dirinya menambahkan bahwa ia mempersiapkan sesuatu untuk konser solo pertama SHINee mengejutkan penggemar dengan sisi baru dari dirinya.
Sementara fokus utama SHINee ada di musik trendi berdasarkan tari pop, Onew memperluas wilayah musik dengan mengubah menjadi rocker di musik “Rock The Ages”. Ini harus menjadi apa yang membuatnya lebih percaya diri dalam musik-nya.
“Kami mungkin terlihat seperti hanya melakukan tarian pop, tetapi saya bangga bisa mengatakan kita melakukan upaya untuk mencoba segala macam genre yang berbeda, kuat dan lembut, R & B dan Soul. Saya bersyukur karena mendapat kesempatan ini. Jadi saya berharap untuk menyanyikan berbagai lagu. ”
Onew juga lebih percaya diri dalam pertunjukan panggungnya. Onew berkata, “setelah mengalami banyak insiden penyiaran dan melakukan performa pada berbagai jenis panggung, saya telah belajar bagaimana saya bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan mengatasi kesalahan tak terduga.” Onew menambahkan ia dapat bergerak di atas panggung sesuai yang ia ingini sekarang. Onew memilih untuk menjadi seorang penyanyi melalui persuasi dan tekanan dari teman-teman.
Ketika ia bernyanyi di sebuah acara bakat sekolah, teman-temannya menyuruhnya untuk mengejar karir bernyanyi. Selama waktu konseling karir, guru musik di sekolah menengah mendorong Onew, mengatakan bahwa sang guru ingin melihat Onew tampil di atas panggung. Dia bermimpi menjadi seorang penyanyi-penulis lagu dan mulai menulis dan menyanyikan lagu-lagu mengarah pada “Jaeha Yoo Music Contest”.
Melalui sebuah kesempatan, Onew mengambil dan melewati audisi yang diselenggarakan oleh SM Entertainment. Saat itu hampir kejutan bahwa seseorang seperti dia hadir, yang tidak menari dengan baik juga tidak “cantik”, terpilih sebagai anggota untuk grup idola. Namun, para staff melihat dirinya sebagai “pesona menjanjikan.”
“Saya melihat musik dalam perspektif jangka panjang. Pada awalnya saya tidak tahu caranya menari, tetapi menjadi percaya diri sebagai penari ketika saya mulai belajar.. Dan saya sedang membuat langkah-langkah kecil menuju impian masa kecil saya untuk menjadi seorang penyanyi-penulis lagu. Dalam 10 tahun dari sekarang, saya berharap saya akan tumbuh lebih untuk menjadi musisi dewasa. ”
“Konsep vokal utama telah menghilang dalam kelompok kami. Setiap orang adalah vokal utama jika dia bisa menyanyi terbaik di daerah suaranya.. Selain itu, kita membahas dan menyesuaikan ide-ide dan pikiran kita ketika kita merekam album atau melakukan konser.” Onew mengatakan ia ingin mencoba sesuatu yang baru apabila banyak orang akan mengevaluasi sebagai “segar”. Dia tampak cukup serius saat mengatakan itu.

credit: wowkpop

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)