Saturday, January 15, 2011

Menerima Paket Merah, SHINee tidak mempunyai pacar *senang saya

The Korea Wave untuk memulai tahun 2011 ada di sini sekali lagi, setiap saluran penyiaran bersaing untuk Program Khusus Tahun Baru Cina Eve, tidak peduli dari segi adegan, anggaran atau cast. Mengambil rekaman dari episode [Superstar Red & White Artistes Kompetisi] , dalam gerimis mulai dari pembuka di karpet merah, kelompok yang paling populer adalah tidak lain dari Korea yang beranggotakan lima orang, Idol Group-SHINee, yang telah kembali di Taiwan lagi dalam waktu dua bulan, serta kunjungan pertama kalinya ke Taiwan, After School.

Tuan rumah, Xiao Yan Jie dengan murah hati memberikan paket-paket merah di tempat, namun mereka tidak memahami artinya [Mulai dengan Satu, Semuanya baru dimulai], bahwa hanya ada satu dollar dalam paket merah membuat para tamu Korea terkejut. 
Setelah After School menyanyikan hits mereka, Diva dan Bang, dan juga sebuah lagu baru. kaki mereka yang ramping dan panjang serta gerakan tari yang kuat, vokal, tidak ketinggalan kinerja drum yang mengiringi dari awal, terasa sangat berbeda dari SNSD yang melanda Taiwan tahun lalu dengan citra mereka yang lucu dan indah, serta pesona dinamis mereka menjadi penarik perhatian mata penonton hingga saat ini
. 
Kelompok yang beranggotakan lima orang, SHINee, yang mencatat rekor penjualan tiket terjual habis dalam detik pertama mereka Fan Party dan melanda Taiwan seperti badai November lalu, tiba di Taipei Arena pada siang hari untuk sesi latihan mereka. Ada yang kurang dengan penampilan mereka kali ini, dengan cedera salah satu vokalis utama. Kim Jonghyun, yang telah menyebabkan sensasi ketika hubungannya dengan aktris Shin Sekyung terungkap, tidak hadir. Host, Xiao Zhong dengan berani bertanya kepada sisa empat anggota yang lain, "Apakah Anda memiliki pacar? Apakah Anda suka Noona? "Ekspresi mereka menjadi stagnan karena mereka melihat staf perusahaan Korea mereka ada di samping, mengisyaratkan untuk meminta bantuan, lalu kemudian mereka menjawab bersamaan," Tidak punya pacar ",! Membuat para penggemar yang hadir menjerit girang.

Pertunjukan 3 lagu untuk acara itu, SHINee, mungkin karena hilangnya salah satu vokalis utama, membuat situasi di mana mereka lupa untuk mengambil alih bagian menyanyi mereka masing-masing, namun demikian tidak mengurangi semangat para fans '. SHINee yang baru saja menyelesaikan konser pertama mereka di Seoul 1 / 1 dan 1 / 2, tampaknya sangat mungkin bagi mereka untuk segera kembali ke Taiwan lagi, dengan besarnya jumlah dukungan dari fans Taiwan. 


Kredit:the shining shinee world
Engtrans: weexin @ weareshining
indotrans: Vina Noona Yeppeo


Yeyeyeye,... *nari Lucifer...

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)