Sunday, January 23, 2011

News seputar SHINee

Daftar Pemenang 20th High1 Seoul Music Awards

acara 20th High1 Seoul Music Awards diadakan tgl 20 Januari di Hall of Peace diKyunghee University. Acara yg dimulai sejak 1990 ini diadakan  tahunan oleh Sports Seoul menjadi salah satu penghargaan tertinggi industry musik Korea, selain Mnet Asian Music Awards, Golden Disk Awards, dan Melon Music Awards.
Untuk acara ini penilaiannya Bonsang award berdasar voting (20%), penjualan album atau digital (50%), pengamatan (10%), dan hasil penilaian juri (20%). Yg nilainya tertinggi dari pemenang Bonsang akan meraih Daesang.
Pembawa acara semalam ada Shin Dong Yup, SNSD Yuri dan Tak Jae Hoon. Yup, mari kita simak daftar pemenangnya berikut… Jreng… Jreng… Jreng…
▲ Daesang
- SNSD (grup wanita pertama yg berturutan meraih Daesang)
▲ Bonsang
miss A | Son Dambi | SHINee | SECRET | IU | 2AM | 4minute | F.T. Island | B2ST | SNSD
Penilaian yg lain berdasarkan polling sms (20%), tingkat popularitas menurut Sports Seoul (10%), penjualan album (50%), dan penjurian (20%).
▲ Rookie
- The Boss | SISTAR | CNBLUE
▲ Popularity
- SHINee | SNSD
▲ Performance Culture Award
- Bobby Kim
▲ Best Album
- PSY (PSY Five)
▲ Digital Music Award
- IU
▲ Hallyu Special Award
- SNSD
▲ R&B Ballad Award
- 2AM
▲ Hip Hop Award
- Supreme Team
▲ Trot Award
- Jang Yoon Jung
Selamat buat semua pemenang, terutama buat SNSD yg meraih 3 award dan Daesang !!!
Via allkpop
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SHINee tampak hadir dan turut serta dalam salah satu event modelling terbesar di Asia, 2011 Asia Model Awards Ceremony.
Digelar pada tanggal 21 Januari 2011 di Seoul Marriot Hotel, model-model dari Korea, China, Jepang, Indonesia, Filipina dan Mongolia masing-masing mewakili negara mereka dalam acara yang bertajuk 'Asia Is One', sebagai sebuah upaya untuk memajukan industri modelling.
Namun demikian SHINee tidak hanya hadir tanpa tujuan, sebab mereka juga memperoleh penghargaan. Mereka memenangkan BBF Popular Singer Award.
Sebelum ini SHINee juga memenangkan penghargaan di Seoul Music Awards sebagai band terpopuler. Semoga saja kesuksesan ini berlanjut dan semakin banyak penghargaan yang bisa mereka raih. Selamat untuk SHINee

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Victoria dan Minho SHINee Bekerja Sama Membuat Kejutan untuk Nichkhun

Victoria dan Minho bekerja sama untuk mendukung penampilan comeback 2PM.Ceritanya gini, di episode WGM terbaru nanti, Victoria ingin membuat kejutan sebagai bentuk dukungan kepada Nichkhun dan 2PM yg comeback dengan ‘Ill Be Back’. Nah, kejutan yg disiapin ini berupa kotak makan sian. Nah, supaya berhasil, Vic minta tolong member2 SHINee. Awalnya, Victoria gak punya ide untuk kejutan ini. Nah, Minho yg deket dengan Nichkhun memberi usul untuk memberi kotak makan siang, jadilah dia yg meminpin rencana ini.  Seru banget ya… Jangan lupa untuk nonton tgl 22 Januari ini jam 5:10 PM KST.
Source/nate
Chinese translation/泡菜辣火锅@t.sina.com.cn,
English translation/Joe@khuntorialurve

Shared by RoyalFuchsia@SMTownJjang
Take out with full credit!
via dkpopnews
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penemu Bakat dan Produser Utada Hikaru, Akan Jadi Produser SHINee di Jepang

SHINee grup idola yg akan debut di Jepang Maret ini, sudah memilih EMI Japan sebagai partnernya. EMI Jpaan adalah perusahaan yg pernah jadi pemroduksi Utada Hikaru, penyanyi yg dijuluki penyanyi nasional Jepang.  Miyake Akira, di ‘penemu’ dan produser Utada juga akan jadi produser SHINee. Setelah menonton konser solo SHINee, dia mengatakan kalau ingin mempromosikan SHINee sebagai grup di seluruh Asia.
Kenapa SHINee?
“Aku bertemu mereka di Korea 2 kali, Mereka amat muda. Aku tidak ragu memutuskan untuk bekerja dengan mereka. Mereka amat serba guna, mereka bisa masuk ke lagu apapun, ballad mau pun dance, tiap member juga punya gaya musik berbeda. Banyak grup dengan image kuat dan tangguh, SHINee tetap bertahan untuk menjaga perasaan fans dengan image cute dan sensitifnya.”
Target utamanya ?
“Di luar fanbase yg ada yg terkena Korean Wave, wanita usia 30-50 tahun, dan tentunya wanita muda usia 10-20 tahunan memberi respon luar biasa pada mereka.SHINee itu grup yg jarang bisa mempertahankan kemampuan nyanyi, kepolosan dan kreativitas. Jarang melakukan konser dulu di saat sebelum debut dan tampil penuh selama 2,5 jam dengan tampil di hadapan banyak fans.”
Apakah kekuatan idola dari Korea?
“Idola Korea memikat dengan musiknya, bukan hanya bakat yg diasah. Kemampuan musiknya jauh lebih baik dari idola Jepang dan korea punya sistem pelatihan yg maju. Mereka masuk ke pasar musik ketika mereka sudah betul2 siap dan matang persiapannya.”
Rencana selanjutnya ?
Baru tanggal debut yg bisa dikonfirmasi. SHINee bukan hanya disebut  sebagai K-pop atau J-pop, tapia kan jadi Asian Pop, A-pop. Mereka akan sangat sukses di pasar musik pop Asia setelah membuat hal2 baru keika mereka debut di Jepang.
[from Joongang Ilbo]
English Translation by jujugal @ soompi
via dkpopnews
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Operasi Kaki Kiri Jonghyun SHINee Berjalan Lancar

diberitakan kalau member SHINeeJonghyun yg memang mengalami cedera kaki,menjalani operasi di kaki kirinya. Jonghyun menderita cedera pergelangan kaki kiri sejak Oktober 2010 lalu setelah ada kejadian desak-desakan para fans di bandara Jakarta. Awalnya, mereka kira cedera Jonghyun hanya cedera biasa, tapi ternyata memerlukan tindakan lanjutan.
SMent melalui Star News menyatakan, “Jonghyun menjalani operasi tanggal 17 Januari lalu dan berjalan dengan baik. Saat ini Jonghyun sedang dalam kondisi baik.”
Untuk pemulisan pasca operasi, Jonghyun tidak akan tampil di “20th Seoul Music Awards” yg akan diadakan tgl 20 ini. SHINee pun harus tampil ber-4 saja.
Source: Star News via Nate
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SHINee menerima penghargaan di Asia Model Festival Awards

SHINee akan menerima penghargaan pada 6th Asia Model Festival Awards yang akan diadakan di Hotel JW Marriot di Seoul pada 21 Januari. Asia Model Festival Awards, diselenggarakan oleh Asosiasi Model Korea dan ini adalah acara untuk menemukan model baru dan model penghargaan yang luar biasa dan bintang-bintang yang berkontribusi untuk memajukan budaya dan seni melalui berbagai kegiatan di Asia setiap tahun.
Penghargaan ini diresmikan pada tahun 2006, dan Korea, Jepang, dan Cina mulai berpartisipasi pada tahun 2007, diikuti oleh Filipina dan Uzbekistan pada tahun 2008, Thailand, Mongol, Singapura, Taiwan, dan India pada tahun 2009. Hal ini sekarang diakui sebagai satu-satunya penghargaan bergengsi di Asia.
Trans by jujugal Source: bntnews article
via:dkpopnews 
indtrans:elalolipop@asianfansclub
==========================================================================================

Onew & Key akan menggantikan Leeteuk & Eunhyuk jadi DJ

Onew dan Key akan menggantikan Lee Teuk dan Eunhyuk Kamis depan (27 Januari) sebagai dj khusus untuk Super Junior Kiss Radio. Ini adalah pertama kalinya mereka menjadi  pasangan sebagai DJ untuk program radio, kan?
Cre: vonnybaaby @ soompi
Via: Dkpopnews
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub
saya menunggu skali acara ini :)
==========================================================================================
Hwaiting SHINee !!!!

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)