Monday, May 14, 2012

HandPhone Kyuhyun "Super Junior" !

Namanya juga artis, kalo handphone mau gonta ganti handphone berkali2 n mahal2 juga gak masalah *gak kayak aku huhuhu*
nah ini ada satu pic, yang di ambil saat rehearsal MTV Vietnam, tanggal 27 Maret 2010.sekarang udah ganti lagi 
inilah kira-kira Handphonennya setelah di Zoom
nah setelah melihat ini, ternyata handphone nya Lollipop LG warna biru! seperti inilah kira-kira
pilihan yang pas, dengan warna yang keren!!!!!!!!! memang ini bukan barang yang baru lagi, model clamshell LG yang udah launch pertengahan maret tahun lalu, kalo g salah dulu pernah dibikin MV judul nya lollpop yang nyanyi BigBang n 2Ne1 *inget khan ma lagu itu…..yg  lolli…lolli…lollipop*
nih sekedar iklan*buat yang pengen nyamain hp nya kyu*
-LG Lollipop GD580 dilengkapi dengan
-layar 2,8 inci
-resolusi 240 400 piksel
kamera 3 megapiksel
-Bluetooth 2.0
-FM tuner
-USB 2.0.
-memori internal 18MB
-dapat diperluas dengan microSD card
-mendukung jaringan dengan GSM 900/1800/1900 MHz serta jaringan 3G UMTS.
harganya kira-kira dulu Rp. 6 jeti, ga yakin sekarang berapa, kayanya sekarang 2,5 jeti,
sams
Nih hape keren naujubilah Layarnye AMOLED (anti pecah) terus kalo di bawah sinar matahari gitu kita ga usah nutupin layarnya dengan tangan kita supaya kliatan gitu layarnya.Android mah ga usah begitu yah..hehe..trus trus kalo mau google nih atau make internet kecepatannya kaya kreta deh cepet banged coz dia kan pake android tuh bikinan dari Google.Hape ini lebih baik dari Iphone maybe sainganya Iphonelah sekarang.Dari Spesifikasinya lebih bagus Samsung Galaxy dari pada Iphone.
aNd lo tau harganyeee berapa? hmm bisa beli Blackberry 2 sih. Menurut penerawangan gue nih walking” in the google harga Samsung GAlaxy S punya kyu itu sekitar Rp. 6jt .
mampus guwa cuma beli galaxy 1 bisa beli bebe 2 tuh kira-kira ye. Jadi mau punya Samsung Galaxy kaya punya abang kita yang satu ini?

credit : chokyuhyunfanatic @ blogspot & kyuhyunnia @ wordpress
shared : supershiningbeauty @ wordpress
REPOST TAKE FULL CREDIT
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/ 

9 comments:

  1. haha, yaudah tunggu ada dibatangan aja baru beli...

    ReplyDelete
  2. Kalo nabung, berapa tahun ya ?
    Pasti udah gak ngetren lagi tuh... :D
    @dongdoonngg

    ReplyDelete
  3. huwaaaaa...
    mahaaaal bangeeeeet...
    *liat dompet* *lalat keluar*
    :(
    suka seddih akku...

    ngemeng ngemeng, aku kangen sama blog ini, udh lama gak ksini... XD

    ReplyDelete
  4. aku nunggu hp bekas kyuhyun aja deehh.. kkkk

    hpnya kere banget.. sering gonta-ganti yaa.. kyu bagi satu doong

    ReplyDelete
  5. aduuh, jadi ngiler liat hapenya kyu... *boleh pinjem,gak? hehe*

    ReplyDelete
  6. samsung galaxy S nya yg S1 apa S2 ya :)

    ReplyDelete
  7. wah.. mantaplah oppa-ku yang satu ini^^

    ReplyDelete

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My Photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya anak pertama dari dua bersaudara, adikku cowok^^, Saya buat BLOG ini untuk berbagi dgn teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)