Thursday, May 24, 2012

MBC Menjelaskan Kontroversi Yang Menyatakan Super Junior Leeteuk Mengganggu SNSD Tiffany Ketika Menjadi MC?

Kru produksi dari konser K Pop yang diselnggarakan oleh MBC dan Google mencoba untuk mengklarifikasi dan menjelaskan tentang kontroversi  Leeteuk yang mendapatkan berbagai kritik dari netizen ‘.
Pada tanggal 21 Mei di California Amphitheatre, konser Hallyu Wave yang di selenggarakan oleh Google dan disiarkan langsung oleh Youtube.

Pada akhir konser, semua artis yang mendukung acara muncul kembali di atas panggung untuk bernyanyi lagu “Arirang.”
Setelah menyanyikan lagu “Arirang”, Leeteuk memegang mikrofon dan menutup konser tersebut dengan berkata, “Kita memiliki bahasa yang berbeda dan penampilan ini merupakan acara yang disatukan dengan musik.” 
Namun, beberapa netizens mengkritiknya karena mengatakan kata-kata penutup yang seharusnya dilakukan oleh SNSD Taeyeon dan Tiffany yang bertindak sebagai MC, bukan dirinya.
Seorang humas MBC menjelaskan, “Saya percaya bahwa kritik adalah bagian dari kesalah pahaman situasi. Direktur konser bertanya kepada Leeteuk yang memiliki banyak pengalaman dalam menjadi MC, untuk mengakhiri konser besar tersebut. “ 
Dia juga menyatakan, “Ini omong kosong bahwa ia mengganggu MC Tiffany. Leeteuk datang ke atas panggung dengan mikrofon  dan itu telah direncanakan sebelumnya. “ 
Leeteuk juga mencoba untuk menjelaskan posisi dirinya melalui Twitter dengan mengatakan,
“aku diminta untuk menyelesaikan konser dengan memberikan kalimat penutup setelah menyanyikan lagu terakhir, aku ingin meminta maaf dengan tulus jika berbicara untuk kalimat penutup yang merupakan permintaan dari produser adalah sebuah kesalahan. Jika tidak, aku dengan sopan meminta kalian untuk tidak mengkritikku. “ 
Pada konser tersebut berbagai artis yang hadir antara lain TVXQ, Super Junior, Wonder Girls, SNSD, Kara, B2ST, Mblaq, Sistar, dan f (x).

Source : Korea.com
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis nama kalian sebelum komentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KAMSAHAMNIDA

Profile

My photo
Pangkalan Bun, Kalteng, Indonesia
Saya buat BLOG ini untuk berbagi dengan teman-teman penjelajah dunia maya.... WELCOME TO MY BLOG :)